• Rabu, 10 Agustus 2022

Mengejutkan, Jung Hae In Menangis di Video Cuplikan Perpisahan Para Bintang Snowdrop

- Senin, 14 Februari 2022 | 18:56 WIB
JTBC kembali merilis cuplikan di balik layar yang mengejutkan para penonton (soompi.com)
JTBC kembali merilis cuplikan di balik layar yang mengejutkan para penonton (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - JTBC kembali merilis cuplikan di balik layar yang mengejutkan para penonton. Pasalnya, para penonton dibuat terharu dan langsung rindu, terlepas dari fakta bahwa “Snowdrop” baru saja selesai tayang beberapa waktu lalu.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “Snowdrop” merupakan drama yang bercerita tentang Su Ho (diperankan Jung Hae In), seorang mahasiswa yang datang ke universitas wanita dalam keadaan berlumuran darah, dan Young Ro (diperankan Jisoo BLACKPINK) yang merupakan seorang mahasiswi yang menyembunyikan Su Ho dan menolongnya.

Cuplikan dimulai dengan Jung Hae In yang tertawa lepas saat proses pengambilan adegan. Sementara itu, Jisoo asik menari dengan gaun merah mudanya selgai menunggu Jung Hae In untuk pengambilan adegan berikutnya.

Baca Juga: Genshin Impact Siapkan 2 Senjata Baru di Update 2.5, Kamu Suka yang Mana?

Keduanya terus menunjukan kekompakan yang hebat saat melakukan adegan menari. Jisoo dan Jung Hae In melakukan koreografi dengan sempurna sambil berbagi tawa saat melihat hasilnya.

Jisoo terus bersikap professional hingga gladi bersih untuka degan dengan Jang Seung Jo. Sementara itu, Jung Hae In bisa dengan mudah memasuki dan mendalami perannya.

Di akhir cuplikan, para cast membagikan komentar penutup mereka terhadap drama yang mereka bintangi ini. “Aku bertekad untuk bekerja keras setelah melihat semua member staff (memberikan yang terbaik). Terima kasih,” tutur Jang Seung Jo.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Ditekuk Persik, Persela Makin Terancam Degradasi

Kemudian Yoo In Na berkata, “Terima kasih sudah bersikap baik padaku selama syuting. Mari kita bertemu lagi di drama lain. Terima kasih.”

Hal yang tidak disangka adalah bagaimana Jung Hae In menjadi sangat terharu dan menangis. “Aku ingin berterima kasih pada direktor dan seluruh member staff. Aku tidak merasa aku bisa melupakan Su Ho. Terima kasih banyak,” tutur sang aktor.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X