• Jumat, 1 Juli 2022

Lama Menjadi Misteri, Informasi Wilayah Chasm di Genshin Impact Bocor?

- Senin, 28 Februari 2022 | 13:20 WIB
Wilayah ini dikabarkan akan rilis pada Genshin Impact versi 2.6 mendatang
Wilayah ini dikabarkan akan rilis pada Genshin Impact versi 2.6 mendatang

BANDUNGNEWSPHOTO - Genshin Impact tidak akan pernah lelah memberikan kejutannya untuk para Traveller. Kali ini, Mihoyo berniat merilis salah satu wilayah yang sudah menjadi sangat misterius di Genshin Impact sejak lama, yaitu Chasm.

Dengan suksesnya perilisan Genshin Impact versi 2.5, para Traveller langsung merasa tidak sabar dengan apa yang akan ada dan terjadi di Genshin Impact. Meski belum ada pernyataan resmi dari Mihoyo, wilayah ini dikabarkan akan rilis pada versi 2.6 mendatang.

Seorang peretas informasi Genshin Impact membagikan informasi mengenai Chasm ini. Dari cuitannya di Twitter, dikabarkan wilayah ini akan terbagi menjadi dua, yaitu wilayah atas dan juga wilayah bawah.

Baca Juga: Kabar Duka, 'Raja Minyak Indonesia' Arifin Panigoro Meninggal Dunia

Bagian atas Chasm berada di Teyvat dan bagian bawahnya merupakan tambang bawah tanah. Chasm akan lumayan mirip seperti map bawah tanah Genshin Impact sebelumnya, yaitu Enkanomiya. Pra Traveller bisa mengakses wilayah ini menggunakan sistem teleportasi.

Tidak hanya dari satu peretas informasi, sumber lain pun mengatakan Chasm akan memiliki 6 titik teleportasi berbentuk radial. Chasm akan menjadi wilayah yang cocok untuk Traveller jelajahi.

Meski dikabarkan akan menjadi wilayah dengan medan yang rumit, para Traveller percaya bahwa mereka akan menemukan banyak informasi dan poin kunci mengenai negara Genshin Impact yang akan Traveller kunjungi berikutnya yang bukan lain adalah Sumeru, Negeri Kebijaksanaan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Derby Jatim Madura United vs Persebaya Malam Ini Pukul 20.30 WIB

Setiap negara di Genshin Impact melambangkan masing-masing Archon yang disembah dan memimpin negara tersebut. Dalam kasus negara berikutnya ini, Sumeru akan dipimpin oleh Archon Dendro yang merupakan Dewa Kebijaksanaan.

Archon ini merupakan Archon paling misterius dengan pengguna Vision yang hingga saat ini belum diketahui. Namun seperti yang para Traveller tahu, Dewa Kebijaksaan ini merupakan Archon termuda di Genshin Impact yang mana Sumeru sebelumnya dipimpin oleh Dewa Kayu.

Mendapati informasi mengenai Chasm yang berkemungkinan besar akan memegang jawaban dari misteri Sumeru dan Vision Dendro, para Traveller pun menjadi tidak sabar dan sangat menantikan perilisannya.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X