• Sabtu, 13 Agustus 2022

Terungkap, Kim Bum untuk Pertama Kalinya Terpaksa Gunakan Aktor Pengganti di Ghost Doctor, Adegan Apa?

- Senin, 28 Februari 2022 | 14:14 WIB
Drama Korea berjudul Ghost Doctor yang mulai tayang pada 3 Januari 2022, sudah tamat diyangkan TvN, awal pekan ini (allkpop.com)
Drama Korea berjudul Ghost Doctor yang mulai tayang pada 3 Januari 2022, sudah tamat diyangkan TvN, awal pekan ini (allkpop.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dalam sebuah wawancara dengan Star News sesaat setelah penayangan Ghost Doctor berakhir di TvN, Kim Bum mengungkapkan, dirinya tidak suka menggunakan aktor pengganti dalam memerankan karakter yang dimainkannya.

Namun, dalam adegan operasi di ruang bedah sebuah rumah sakit dalam Ghost Doctor, Kim Bum yang memerankan Go Seung Tak sebagai dokter residen di ruang bedah, mengakui 'terpaksa' menggunakan pemeran pengganti dari orang-orang profesional di dunia nyata.

“Saya tipe yang tidak suka menggunakan aktor pengganti untuk menggantikan saya. Tetapi ketika saya melihat adegan operasi, saya berpikir, 'tidak mungkin saya bisa meniru itu'," katanya seperti dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, Senin, 28 Februari 2022.

Baca Juga: Setelah Ghost Doctor Tamat, Kim Bum Bongkar Perbedaan Mencolok dengan Go Seung Tak

Kim Bum mengatakan, penggunaan pemeran pengganti di Ghost Doctor merupakan yang pertama dilakukannya.

Lalu, apa yang menjadi penyebab Kim Bum terpaksa menggunakan pemeran pengganti dalam adegan operasi?

"Saya mengunjungi rumah sakit untuk penelitian dan mewawancarai para ahli dan berlatih. Itu bukan sesuatu yang bisa Anda kuasai dalam dua bulan. Jadi, pada kenyataannya, kami meminjam profesional medis di kehidupan nyata," ungkapnya.

Baca Juga: Lama Menjadi Misteri, Informasi Wilayah Chasm di Genshin Impact Bocor?

Salah satu kendala yang membuat Kim Bum sulit melakukan observasi perannya di rumah sakit adalah pandemi Covid-19.

"Saya minta maaf karena tidak dapat dengan mudah mengunjungi rumah sakit untuk penelitian karena situasi Covid-19,” ungkapnya.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X