• Jumat, 19 Agustus 2022

Damage-nya Sakit Banget! Ini 5 Karakter Genshin Impact dengan Base Attack Tertinggi

- Selasa, 1 Maret 2022 | 19:07 WIB
Genshin Impact (sportskeeda.com)
Genshin Impact (sportskeeda.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dalam kebanyakan game yang berfokus pada pertarungan, para pemain secara jelas dapat membedakan mana petarung utama dan sipport. Genshin Impact adalah salah satunya.

Secara umum, para karakter Genshin Impact memiliki angka Base Attack di setiap serangan yang mereka lancarkan. Namun, ada beberapa karakter yang memiliki angka Base Attack yang sangat besar dan masif. Kelebihan ini biasanya dimiliki para petarung utama di Genshin Impact.

Karakter-karakter dengan Base Attack yang tinggi ini juga bisa menjadi rekomendasi untuk dijadikan Main DPS dalam tim para Traveller. Oleh sebab itu, mari simak 5 karakter Genshin Impact dengan damage Base Attack terbesar dan tersakit di bawah ini.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Melvin Platje Diusir Wasit, Bhayangkara FC Ditahan Persita 2-2

1. Xiao (27/349)

Hampir semua Traveller menyetujui bahwa Xiao adalah Main DPS terbaik di Genshin Impact. Jika dilihat dari damage yang ia ciptakan saja, Xiao jelas menjadi seorang heavy hitter terbaik di sini. Dengan angka 27/349, Xiao merupakan karakter dengan Base Attack tertinggi di Genshin Impact.

Meski begitu, Xiao tetap memiliki kelincahan yang sangat tinggi melalui penggunaan karmanya. Akan tetapi, hal ini menyebabkan cooldown Xiao ikut menjadi lebih tinggi. Menggunakan Xiao dalam pertempuran mengharuskan para Traveller pandai-pandai menyusun strategi.

2. Eula Lawrence (27/342)

Spindrift Knight yang satu ini memiliki perbandingan angka yang sangat tipis untuk menandingi Xiao dengan angka Base Attacknya. Normal Attack seorang Eula Lawrence sangatlah sakit dan masif untuk musuhnya. Hal ini menjadikan Eula DPS fisik terbaik.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Sempat Tertinggal dari Persela, Bali United Bangkit untuk Amankan Kemenangan

Normal Attacknya bisa memberikan damage yang tinggi dibandingkan dengan potensi elemennya sendiri. Hal ini pula yang menjadikan Eula dapat dipadukan dengan berbagai karakter dalam tim.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X