• Rabu, 17 Agustus 2022

Kisah Primordial Albedo, Si Percobaan Gagal di Genshin Impact

- Selasa, 1 Maret 2022 | 21:05 WIB
Mihoyo akhirnya mengumumkan kehadiran Genshin Impact versi 2.5 berjudul  (twitter.com/@GenshinImpact)
Mihoyo akhirnya mengumumkan kehadiran Genshin Impact versi 2.5 berjudul (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Genshin Impact tidak pernah gagal dalam menyuguhkan berbagai cerita yang unik, beragam dan misterius. Salah satu quest yang paling berkesan di hati para Traveller adalah quest eksklusif dari Genshin Impact versi 2.3 bertajuk “Shadows Amidst Snowstorms” atau “Debu dan Bayang-Bayang Salju” dalam versi Bahasa Indonesia.

Dalam quest ini, para Traveller dikenalkan dengan seorang tokoh penjahat yang sangat misterius dan mencurigakan. Bagaimana tidak? Penjahat ini memiliki bentuk yang sangat mirip dengan Kepala Ahli Alkimia Knight of Favonious, Albedo.

Karena itu, mari kita kenali dan bahas tuntas kisah dari Primordial Albedo, percobaan Rhinedottir yang gagal.

Baca Juga: Jokowi Undang Talenta Digital Indonesia di Luar Negeri untuk Kembali, Bangun Sistem Digital Nasional

Primordial Albedo merupakan versi pertama dari Albedo yang kita kenal sekarang di Genshin Impact. Ia merupakan salah satu produk dari proyek percobaan seorang ahli alkimia bernama Rhinedottir.

Namun sayangnya, percobaan Primordial Human Project ini gagal dan disembunyikan di dalam perut Durin, naga yang juga merupakan salah satu percobaan Rhinedottir.

Bertahun-tahun setelah Durin mati, Primordial Albedo berhasil kabur dari perut sang naga. Ia menjadikan Dragonspine sebagai zona tempat ia berkeliaran.

Baca Juga: Wisata Gunung Bromo Tutup pada 3-4 Maret dalam Rangka Ritual Hari Raya Nyepi

Melihat Albedo yang asli bisa hidup di antara para manusia, Primordial Albedo merasa sangat iri karena Albedo yang pada dasarnya seorang manusia buatan bisa menikmati kehidupan manusia asli dengan mudah. Hal ini membuat Primordial Albedo berencana untuk menggentikannya.

Primordial Albedo menciptakan banyak Fellflower untuk menganggu Albedo dengan niatan untuk memusnahkan Albedo yang asli secara menyeluruh. Beruntungnya, Traveller datang tepat waktu dan langsung menginvestigasi hal ini.

Setelah menyelesaikan beberapa masalah dengan Fellflower, Albedo menjelaskan tentang tanda lahir berbentuk bintang di lehernya. Setelah memperhatikan Primordial Albedo, Albedo yang asli menyadari bahwa Primordial Albedo tidak memiliki tanda lahir tersebut. Hal ini menumbuhkan kekhawatiran pada Traveller.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X