• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pemeran Cha Young Min di 'Ghost Doctor' Berurusan dengan Polisi Seoul, Ada Apa?

- Rabu, 2 Maret 2022 | 15:14 WIB
“Ghost Doctor” merupakan drama fantasi kesehatan yang menceritakan tentang dua dokter dengan dua keperibadian yang jauh berbeda (soompi.com)
“Ghost Doctor” merupakan drama fantasi kesehatan yang menceritakan tentang dua dokter dengan dua keperibadian yang jauh berbeda (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pemeran Cha Young Min dalam drama Korea Ghost Doctor, Rain, ternyata sedang berurusan dengan pihak kepolisian Seoul. Kenapa?

Seperti diungkapkan sejumlah media di Korea, Rain dan istrinya Kim Tae Hee yang merupakan model dan penyanyi, melaporkan aksi penguntit yang kabarnya sudah setahun "meneror" keluarga mereka.

Seperti dikutip dari All Kpop, teror yang dilakukan seorang wanita berusia 47 tahun adalah dengan cara berteriak-teriak dengan menggedor pintu rumah mereka. Hal itu dilaporkan sudah dilakukan dalam setahun terakhir.

Baca Juga: Tri Andayani Diharapkan Menjadi Penyemangat Para Srikandi di PT Pelni

Karena sangat menganggu, Rain yang sudah memiliki dua putri dari hasil pernikahannya dengan Kim Tae Hee pada tahun 2017, melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian.

Akhir Februari lalu, media Korea melaporkan, pihak kepolisian di distrik Yongsan Seoul telah menangkap seorang wanita berusia 47 tahun.

Dilaporkan, wanita itu tertangkap saat membunyikan bel pintu Kim Tae Hee dan Rain sekitar pukul 19.00 waktu setempay pada tanggal 27 Februari 2022.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 1 Maret 2022, Dari Profil Tri Andayani Hingga Uji Coba Gratis Kereta Api Garut-Cibatu

Sebelum penangkapan, Rain menelepon polisi sendiri dan wanita itu ditangkap di tempat.

Seperti diketahui, nama Rain semakin melambung setelah sukses memerankan Cha Young Min dalam drama Korea Ghost Doctor yang diproduksi tvN.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Allkpop.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X