• Jumat, 19 Agustus 2022

Intip Bocoran Genshin Impact Mengenai Dua Wilayah Chasm

- Rabu, 2 Maret 2022 | 17:36 WIB
Wilayah ini dikabarkan akan rilis pada Genshin Impact versi 2.6 mendatang
Wilayah ini dikabarkan akan rilis pada Genshin Impact versi 2.6 mendatang

BANDUNGNEWSPHOTO - Genshin Impact kembali memasuki fase beta yang para Traveller tunggu-tunggu. Fase ini ditandai dengan bocornya informasi mengenai versi beta dari setiap update versi Genshin Impact.

Dalam bocoran kali ini, para Traveller disuguhkan dengan informasi dua domain sekaligus. Selain gameplay Yae Miko, Genshin Impact juga menyinggung sedikit mengenai wilayah terbaru untuk update 2.6 mendatang. Wilayah yang bukan lain adalah Chasm ini memberikan dua peta wilayah untuk para Traveller.

Salah satu peretas kredibel Genshin Impact bernama GenshinBLANK membagikan informasi mengenai Chasm yang nantinya akan dibagi menjadi dua wilayah, yaitu medan bagian atas dan tambang bawah tanah.

Baca Juga: Pemerintah Revisi Permenaker 02/2022, Pembayaran JHT Sesuai Aturan Lama

Beberapa rumor mengonfirmasi mengenai ketinggiannya dan menyatakan bahwa tambang bawah tanah Chasm akan menjadi titik terendah di Teyvat. Wilayah ini juga tentu akan mengalahkan kedalaman wilayah bawah tanah sebelumnya, Enkanomiya.

Peta pertama menunjukan Chasm yang berbentuk radial dengan berbagai titik teleportasi, termasuk Statue of The Seven yang baru. Wilayah baru ini digadang-gadang akan menjadi rumah bagi musuh baru di Genshin Impact bernama Ruin Serpent.

Hingga saat ini, Mihoyo masih difokuskan dengan berbagai update pada wilayah lama mereka, yaitu Enkanomiya. Meski begitu, ada beberapa spekulasi yang menyatakan bahwa informasi mengenai negeri Sumeru akan segera hadir untuk menjawab rasa penasaran para Traveller.

Baca Juga: Ini Lirik Lagu 'Kereta Api Garut Karya Wakil Bupati Helmi Budiman

Bagaimana tidak? Rumah bagi Archon Dendro yang misterius ini akhirnya akan segera terungkap. Sumeru sendiri menajdi rumah bagi Archon Dendro, sang Dewa Kebijaksanaan yang merupakan ayah dari segala jenis pengetahuan.

Untuk saat ini, informasi mengenai elemen Dendro memang masih sangat sedikit. Sebagian mengatakan elemen ini akan menjadi elemen dengan unsur alam dan berbunga-bunga. Para Traveller diharapkan bisa menunggu update ini.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X