• Rabu, 10 Agustus 2022

Rose BLACKPINK Ungkap Hobi Baru dan Kesan Bertemu Direktur YSL

- Rabu, 2 Maret 2022 | 18:07 WIB
Rose BLACKPINK Dipuji Netizen Cantik dan Imut Tapi Sangat Kurus Saat Posting Dirinya Sedang di New York di Instagram (Tangkapan layar Instagram.com/@roses_are_rosie)
Rose BLACKPINK Dipuji Netizen Cantik dan Imut Tapi Sangat Kurus Saat Posting Dirinya Sedang di New York di Instagram (Tangkapan layar Instagram.com/@roses_are_rosie)

BANDUNGNEWSPHOTO - BLACKPINK">Rose BLACKPINK baru saja menyapa penggemarnya melalui pemotretan dan wawancara bersama Dazed Korea.

Vokalis BLACKPINK ini tampil sangat mewah dan elegan dengan balutan koleksi terbaru Yves Saint Laurent edisi Spring/Summer 2022. Rose memang terkenal sebagai ambassador global YSL di tahun 2020.

Setelah merampungkan sesi pemotretannya, BLACKPINK">Rose BLACKPINK membagikan kegiatannya belakangan ini dan mengakui bahwa ia sedang memiliki hobi baru yang menyenangkan.

Baca Juga: Intip Bocoran Genshin Impact Mengenai Dua Wilayah Chasm

“Terkadang saat aku tidak melakukan apa-apa, banyak ide datang padaku. Sekarang jika aku pikir-pikir, itu terasa sedikit konyol, namun suatu ketika aku membayangkan diriku bermain skatevoard sambil tertidur. Jadi aku terbangun tiba-tiba dan memutuskan untuk belajar,” katanya.

Rose pun melajutkan, “Aku pikir aku beruntung dengan semuanya. Bahkan jika kalian melihat sekitar kalian karena kalian ingin belajar, terkadang itu tidak semudah yang kalian inginkan.”

“Saat itu aku belajar dengan cepat. Aku merasa tidak apa-apa saat aku jatuh di awal. Aku pikir aku menunggu hal itu. Aku berandao-andai ketika aku jatuh, dan saat itu aku berpikir, ‘Oke, ini dia,’” lanjut si vokalis BLACKPINK ini.

Baca Juga: Pemerintah Revisi Permenaker 02/2022, Pembayaran JHT Sesuai Aturan Lama

Selain itu juga, Rose membahas mengenai pertemuannya dengan direktur Yves Saint Laurent, Anthony Vaccarello. Fotonya dengan sang direktur kreatif YSL ini memang sempat booming di media sosial.

“Setelah aku tahu ia orang yang baik, rasa hormatku (padanya) tumbuh. Aku rasa aku harus menjadi seorang creator hebat seperti Anthony karena meski kami bekerja bersama, aku bisa melihat bagaimana ia mencoba untuk mengenalku lebih baik.”

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X