• Rabu, 17 Agustus 2022

Mengenal Mikoshi Chiyo dan Kisah Persahabatan yang Ternodai Kegelapan di Genshin Impact

- Kamis, 3 Maret 2022 | 20:35 WIB
Mikoshi Chiyo atau yang biasa dikenal sebagai Torachiyo merupakan seorang Oni dan juga bagian dari Klan Mikoshi yang hidup 500 tahun lalu di Genshin Impact (genshin-impact.fandom.com)
Mikoshi Chiyo atau yang biasa dikenal sebagai Torachiyo merupakan seorang Oni dan juga bagian dari Klan Mikoshi yang hidup 500 tahun lalu di Genshin Impact (genshin-impact.fandom.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sejak perilisannya Character Teaser Raiden Shogun berjudul “Nightmare”, banyak karakter unik yang berhasil menarik perhatian para Traveller. Salah satunya adalah Mikoshi Chiyo.

Karena itu, mari kenali karakter unik yang merupakan Sahabat Raiden Ei, Sang Archon Electro dalam ringaksan kisah di bawah ini!

Mikoshi Chiyo atau yang biasa dikenal sebagai Torachiyo merupakan seorang Oni dan juga bagian dari Klan Mikoshi yang hidup 500 tahun lalu di Genshin Impact. Ia merupakan ibu kandung dari Iwakura Doukei dan ibu angkat dari Mikoshi Nagamasa.

Baca Juga: Butuh Recharger di Genshin Impact? 5 Karakter Ini Bisa Jadi Baterai Energi Tebaik!

Torachiyo merupakan kawan dekat dari Raiden Shogun, Ei. Dalam Character Teaser Raiden Shogun, Torachiyo menjadi sosok kedua yang menghilang dalam hidup Raiden Shogun.

Chiyo merupakan sabahat Ei dan membantunya menumpas kegelapan dalam Cataclysm. Sayangnya, Chiyo termakan oleh “beast of sin” dan ternodai oleh kegelapan.

Meski berhasil kelaur dari perut monster tersebut dan membunuhnya, ia sudah sepenuhnya berubah karena ternodai. Ia pun berkhianat pada Raiden Ei dan berakhir tragis di tangan Sang Archon Electro. Meski begitu, nasibnya masih belum diketahui hingga saat ini.

Baca Juga: BCA Mobile Tak Lagi Error, BCA: Terima Kasih Atas Kesabaran dan Pengertiannya

Chiyo digambarkan sebagai wanita “secantik bulan”. Saking cantiknya Chiyo, Kitsune Saiguu ingin menyembunyikan wajah Sang Oni di balik topeng.

Dalam Character Teaser Raiden Shogun, Chiyo digambarkan sebagai Oni yang menggunakan juunihitoe dan pakaian tempurnya. Penampilannya juga dilengkapi dengan hiasan berwrna pin, merah, dan emas.
Torachiyo berkhianat pada Raiden Shogun karena kegelapan yang menodainya. Saat melawan sahabatnya itu, tangan dan tanduknya terluka parah, membuat Sang Oni kesulitan melanjutkan pertarungan.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X