• Jumat, 1 Juli 2022

5 Lokasi Genshin Impact Ini Menyimpan Lore Rahasia, Apa Saja?

- Senin, 7 Maret 2022 | 19:38 WIB
Wilayah ini dikabarkan akan rilis pada Genshin Impact versi 2.6 mendatang
Wilayah ini dikabarkan akan rilis pada Genshin Impact versi 2.6 mendatang

BANDUNGNEWSPHOTO - Genshin Impact merupakan serial game dengan sejuta jalur cerita yang menarik. Mulai dari jalur cerita utama yang Traveller sebut “Archon Quests” hingga cerita karakter masing-masing. Mihoyo sendiri lebih memfokuskan kisah-kisah detail setiap karakter, dibandingkan dengan jalur cerita utamanya.

Dari situ, Genshin Impact menjadi game dengan segudang kisah-kisah tersembunyi. Baik kisah itu di masa lalu, di masa kini, atau bahkan teori yang akan terjadi di masa depan, Traveller bisa menemukan semuanya. Karena itu, mari kita simak ringkasan kisah-kisah yang setiap lokasi di Genshin Impact sembunyikan di bawaH ini!

1. Situs Pemakaman Yaksha (Jueyun Karst) dan Bukti Kesetiaan Para Adepti Terpilih

Dalam cerita utamanya, Traveller akan digiring menuju wilayah Timur Liyue, yaitu Jueyun Karst dimana pada Adepti berkuasa. Namun, siapa sangka wilayah ini menjadi tempat yang sangat kelam, terlepas dari fakta lokasi ini sangat nyaman dibuat untuk berjalan-jalan?

Baca Juga: Pembina Saswco FC, Haji Yoko Anggasurya Daftarkan Diri sebagai Ketua Umum PSSI Kota Bandung

Sebuah nisan di Jueyun Karst akan membawa Traveller pada kisah yang sangat memilukan. Yaksha merupakan Adepti istimewa yang mengikat kontrak dengan Rex Lapis untuk melindungi Liyue selama Archon War.

Salah satu korban dari perang ini adalah Qiqi dimana Alatus memanggil Yaksha untuk memberikan doa dan berkah mereka pada gadis kecil ini. Namun beberapa tahun setelahnya, para Adepti ini mulai kehilangan akal sehat mereka dan membunuh yang tidak berdosa di medan pertempuran.

Batu nisan yang bisa Traveller lihat di wilayah ini merupakan bukti bahwa meski Bosacius memilih kematian, mereka tetap ingin beristirahat di tanah yang sudah mereka lindungi untuk terakhir kalinya.

Baca Juga: Scarlett Jadi Co-Sponsor PBSI, Fajar Alfian: Auto Glowing!

2. Stormterror’s Lair dan Kisah Kebodohan Seorang Archon

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X