• Sabtu, 13 Agustus 2022

5 Kesalahan Ini Sering Traveler Genshin Impact Lakukan Saat Menggunakan Kujou Sara

- Senin, 7 Maret 2022 | 20:32 WIB
Karakter Kojou Sara di Genshin Impact (gamerant.com)
Karakter Kojou Sara di Genshin Impact (gamerant.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Seperti Bennett, Kujou Sara merupakan seorang attack buffer di Genshin Impact. Bedanya, Sara dirancang khusus untuk karakter Electro lainnya. Sang Ksatria Tengu ini memang bukan karakter yang mudah digunakan, namun sangat berguna di medan pertempuran.

Saat berbicara mengenai Kujou Sara, caRa bermainnya lebih fokus pada rotasi member tim. Karena Para bermainnya yang rumit ini, masih banyak Traveler yang melakukan 5 kesalahan ini saat menggunakan Kujou Sara.

1. Tidak Mengelola Buff-nya dengan Baik

Jauh berbeda dengan buff milik Bennett, Kujou Sara memiliki proses yang rumit untuk menggunakan buff-nya. Namun juga berbeda dengan Bennett yang terbatas karena Elemental Burst-nya, Sara bisa menggunakan buff-nya dimanapun dan kapanpun, bahkan dalam kondisi C0.

Baca Juga: Ada di Vidio.com, Ini Link untuk Menyaksikan 16 Episode Ghost Doctor

Untuk mendapatkan buff-nya, Traveler harus berdiri di AoE Crowfeather-nya saat meledak. Karena itu, hanya ada satu karakter yang bisa mendapatkan kelebihan ini. Satu Crowfeather bisa didapatkan dari Charged Attack setelah mengeluarkan Elemental Skill. Jika Traveler memiliki C2 Sara, maka kemampuan buff-nya akan bertambah.

2. Tidak Segera Bertukar Setelah Menggunakan Burst

Saat melancarkan Elemental Burst-nya, Kujou Sara mengelaurkan samabaran petir dari 4 hingga 6 arah. Hasilnya memang cukup kuat, namun setelahnya, Sara harus segera bertukar dengan member tim lain atau ia akan terkena kemampuan buffing yang sama dengan Elemental Skill-nya. Hal ini harus Traveler hindari demi keseimbangan tim.

3. Tidak Menggunakan Crowfeather untuk Beregenerasi

Sebagai seorang sipport Electro, sudah tidak aneh rasanya Kujou Sara memiliki kemampuan eregenerasi Energi. Setelah Crowfeathernya mengenai musuh, Sara akan mengembalikan 1.2 Energi member tim pada setiap 100% ER (berlaku untuk kelipatan). Tentu saja, hal ini sangat disayangkan jika tidak Taveler gunakan.

Baca Juga: 5 Lokasi Genshin Impact Ini Menyimpan Lore Rahasia, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X