• Sabtu, 13 Agustus 2022

Terjemahan Moonlit Bamboo Forest: Volume 4 Genshin Impact

- Senin, 14 Maret 2022 | 18:37 WIB
Moonlit Bamboo Forest (Rembulan Hutan Bambu) merupakan salah satu Koleksi Buku yang bisa ditemukan diberbagai tempat di Liyue (gamerant.com)
Moonlit Bamboo Forest (Rembulan Hutan Bambu) merupakan salah satu Koleksi Buku yang bisa ditemukan diberbagai tempat di Liyue (gamerant.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Moonlit Bamboo Forest (Rembulan Hutan Bambu) merupakan salah satu koleksi buku yang bisa ditemukan di berbagai tempat di Liyue, rumah bagi Sang Archon Geo di Genshin Impact. Begini terjemahan bukunya!

Sinopsis Volume: Ketika fajar menyapa, takdir dua pemuda itu berbeda, dan mereka akan pergi di jalan mereka masing-masing dan berpisah. Namun gemaan cerita kuno tersebut masih terdengar di dalam hutan, menunggu hari dimana mereka akan kembali menyambut bocah kota kecil itu kembali di tengah hutan mereka sekali lagi.

Saat hari perlahan-lahan menyingsing, pemuda itu perlahan terbangun. Cahaya fajar menciptakan siluet kabut putih yang mengelilingi hutan bambu tersebut, mengingatkan pada cerita hantu rubah yang sudah diceritakan, dan mereka seperti ekor kuda saat mereka mengepul ke sana kemari.

Baca Juga: Barito Putera dan Persebaya Sama-sama Waspada, Ini Link Live Streaming untuk Menyaksikan Duel Kedua Tim

Wanita itu menggenggam tangannya (si pemuda), dan mereka berjalan menuju tempat dimana cahaya matahari menusuk melalui hutan.

Mereka berbelok ke kanan dan ke kiri, melewati semak belukar yang dipenuhi seranggam memanjat batuan licin yang berlumut, menuruni ngarai yang tersembunyi di balik bayang-bayang pohon bambu. Sepanjang jalan ia menuntunnya, hingga sampai ke pontu keluar dari hutan bambu tersebut.

“Aku masih belum mengetahui siapa dirimu, atau dari mana kau berasal,” ucap si pemuda, cerita di malam sebelumnya belum meninggalkan pikirannya.

Baca Juga: Doa dan Harapan Dua Legenda di HUT ke-89 Persib

“…”

Wanita itu berbalik, dan dengan punggungnya menghadap cahaya pagi, matanya bersinar keemasan. Tapi dia hanya tersenyum, dan tidak mengatakan apapun.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X