• Sabtu, 13 Agustus 2022

Traveler Genshin Impact Ingin Bar Pity Muncul di Banner?

- Senin, 21 Maret 2022 | 13:57 WIB
Genshin Impact versi 2.6 (Hoyolab.com)
Genshin Impact versi 2.6 (Hoyolab.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kesuksesan Genshin Impact sebagai game Open RPG terpopuler memang sudah tidak bias diragukan lagi.

Salah satu alasan lain yang membuat Genshin Impact sangat populer adalah sistem “gacha” yang game ini terapkan dalam permainan. Berkat sistem ini, para Traveler bisa merasakan berbagai jenis emosi, mulai dari senang hingga kesal.

Dalam sistem gacha ini, Genshin Impact menjamin peluang bagi Traveler untuk mendapatkan karakter atau senjata yang langka setelah sekian kali gacha. Hal inilah yang Traveler sebut dengan "pity".

Baca Juga: Peringati 2 Tahun Pandemi Covid-19 di Indonesia, PFI Bandung Gelar Pameran Foto '731'

Sebuah konsep dari pengguna subreddit Genshin Impact berhasil mencuri perhatian para Traveler. Pasalnya, pengguna subreddit dengan akun yagamasta ini mengajukan sebuah konsep sederhana yang mana banyak Traveler Genshin Impact sukai dan setujui.

Konsep ini berupa Bar Pity yang dipajang di sudut banner karakter terbatas. Hal ini akan memudahkan Traveler untuk mengetahui sebanyak apa Pity yang mereka miliki untuk berkesempatan mendapatkan karakter banner tersebut.

Konsep Bar Pity ini berhasil menarik perhatian ribuan Traveler dan banyak sekali dari mereka yang setuju akan hal ini. Sebelum bisa mendapatkan karakter bintang 5 yang diinginkan, para Traveler harus menyentuh angka sekitar 90 harapan untuk mendapat jaminan karakter yang diinginkan.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 20 Maret 2022: Dari Sosok Raiden Makoto Hingga Link Streaming Persipura vs PSS

Pada siaran langsung Genshin Impact 2.6, HoYoverse secara resmi mengumumkan perilisan karakter bintang 5 baru, Kamisato Ayato dan rerun dari sang adik, Kamisato Ayaka bersama Sang Archon Anemo, Venti.

Para Traveler Genshin Impact berharap pemajangan Bar Pity di banner bisa terwujud untuk memudahkan Traveler dalam mengetahui sebanyak apa harapan yang mereka butuhkan sebelum mendapatkan karakter yang mereka inginkan.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X