• Jumat, 1 Juli 2022

Rizky Billar Bantah Dapat Hadiah Uang Dolar dari Doni Salmanan, Rp 10 Juta Dikembalikan ke Penyidik

- Selasa, 22 Maret 2022 | 20:22 WIB
Rizky Billar dan Lesty Kejora menghadiri pemeriksaan Bareskrim Polri terkait aliran dana Doni Salmanan, Selasa, 22 Maret 2022 (pmjnews.com)
Rizky Billar dan Lesty Kejora menghadiri pemeriksaan Bareskrim Polri terkait aliran dana Doni Salmanan, Selasa, 22 Maret 2022 (pmjnews.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Rizky Billar menyerahkan uang tunai sebesar Rp 10 juta yang diberikan investasi bodong Qoutex Doni Salmanan, sebagai hadiah pernikahannya dengan Lesty Kejora telah dikembalikan ke penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Sebelumnya, pada Sabtu, 19 Maret 2022, Rizky Billar melalui instagram story mengaku mendapat hadiah uang Rp20 juta dari Doni Salmanan.

"Jadi saat itu saya antara yakin dan enggak yakin ya, angka nominalnya Rp20 juta. Lalu ketika tadi saya ditanya penyidik, saya hanya menerima Rp10 juta. Saya pastiin lagi sama istri dan ternyata Rp10 juta, tidak sampai Rp20 juta," kata Rizky Billar kepada wartawan seperti dikutip dari laman PMJNews.com, Selasa, 22 Maret 2022.

Baca Juga: Gawat! Lawan Persik Kediri, Persib Kehilangan 4 Pemain Pilar

Rizky Billar membantah bahwa hadiah uang yang diterima berbentuk mata uang asing. Dari kabar yang beredar luas uang tersebut berupa Dollar.

"Enggak ya, itu mata uang rupiah. Di vlog kami, Lesty juga sempat menyinggung dimana saat kami mengeluarkan statment bilang kang DS suka produk dalam negeri, artinya itu bahwa kang DS memberikan mata uang rupiah, bukan luar," jelasnya.

Sebagai informasi, Rizky Billar dan Lesty Kejora menerima amplop tebal berisi uang tunai dari Doni Salmanan saat pesta pernikahan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Menang, Begini Cara Mengklaim Hadiah Smartfren WOW Treasure Hunt

Belum diketahui secara pasti berapa jumlah nominalnya, namun diperkirakan isi amplop tersebut berupa mata uang asing.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X