• Sabtu, 13 Agustus 2022

Nantikan, BTS Siap Berkolaborasi dengan Snoop Dogg

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 10:33 WIB
BTS (twitter.com/@bts_bighits)
BTS (twitter.com/@bts_bighits)

BANDUNGNEWSPHOTO - Isu kolaborasi rapper Snoop Dogg dan BTS teryata bukan isapan jempol. Sebab, Dogg sudah mengonfirmasi rencana kolavorasi tersebut.

Dikutip dari Soompi, pada awal tahun ini, Snoop Dogg sempat mengungkapkan, BTS telah menghubunginya untuk membicarakan kemungkinan kolaborasi.

Hal itu membuat penggemar Snoop Dogg dan BTS antusias menyambut kemungkinan kolaborasi tersebut.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022: Gonzales, Di Maria dan Messi Bawa Argentina Hantam Venezuela

Pada 25 Maret 2022. The A.V. Club melaporkan, Snoop Dogg secara pribadi telah mengkonfirmasi bahwa dia akan berkolaborasi dengan BTS. Namun, dia menunggu BTS yang mengumumkannya kepada publik.

Sebelumnya, Snoop Dogg pernah berkolaborasi dengan berbagai artis Korea termasuk Girls' Generation, 2NE1, PSY, dan MONSTA X, melanjutkan untuk menekankan kecintaannya pada K-pop.

"Saya suka dunia hiburan itu," kata Snoop Dogg, dikutip dari Soompi. "Ini musik yang bagus. Ini adalah getaran untuk saya untuk ikut membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus. Dan kita akhirnya melakukan ini. (Musik) Inilah yang selalu menyatukan dunia kita," katanya.

Baca Juga: Gol Bunuh Diri Pemain Senegal Menangkan Mesir di Play-off Piala Dunia 2022

Snoop Dogg lalu mengenang kolaborasinya dengan 2NE1, "Saya sudah lama merasakan pengalaman K-pop, terhubung dengan dunia musik (dan) scene di dalamnya. Saya mendapat rekaman dengan grup bernama 2NE1 pada hari itu. Dan, ya, sekarang, (kolaborasi seperti) itu akan saya lakukan," tambahnya.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X