• Sabtu, 13 Agustus 2022

Terjemahan The Fox in the Dandelion Sea: Volume 5 Genshin Impact

- Kamis, 31 Maret 2022 | 20:45 WIB
The Fox in the Dandelion Sea (Youtube.com/Genshin Impact)
The Fox in the Dandelion Sea (Youtube.com/Genshin Impact)

BANDUNGNEWSPHOTO - The Fox in the Dandelion Sea (Rubah di Lautan Dandelion) merupakan sebuah buku berjumlah 11 volume yang tersebar di seluruh penjuru Mondstadt. Buku yang menceritakan tentang rubah malang ini bisa Traveler temukan dari Perpustakaan Mondstadt hingga ke meja Good Hunter. Begini terjemahannya:

Di lautan dandelion tak terbatas yang ada di antah berantah, aku memperhatikan benih-benih dandelion yang lepas (dari bunganya) karena sentuhan lembut dari sang angin. Tiba-tiba, aku mengetahui jawaban dari pertanyaan yang sudah ada di pikiranku selama bertahun-tahun.

“Jadi seluruh rubah yang menghilang saat pemburuan, ini tempat dimana mereka bersembunyi,” pikirku pada diri sendiri. “Sungguh tempat yang indah.”

Baca Juga: Kenangan Si Kuik dan Si Gombar Terbayang Setelah KA Cibatuan dan KA Cikuray Beroperasi

Namun saat aku mulai mengajari rubah-rubah kecil berbicara bahasa kami, hatiku selalu terasa hampa, layaknya angin berhembus ke dalam diriku.

Saat kami berbicara, aku akan menatap manik bak danau permatanya itu. Di saat itulah aku merasa tidak sedang berbicara pada seekor rubah, melainkan pada seorang gadis yang biasa aku cintai bertahun-tahun lalu.

Dan dengan itu, ketika ia berada di sekitarku, seakan aku berada di sekitar seorang anak seseorang yang pernah aku cintai: Kami memilik waktu yang sangat menyenangkan bersama, namun entah bagaimana pengalaman tersebut diwarnai dengan kesedihan.

Baca Juga: Ayato Haver, Simak Build Terbaik Kamisato Ayato Genshin Impact

Tapi memikirkan janjinya—jika aku berhasil mengajari anak-anaknya cara berbicara bahasa (manusia)… “Aku harus memberi sihir perubahan kepadamu saat waktunya tiba.”

Mengingat bagaimana ia membuat janji yang serius kala itu padaku… aku tahu dia serius, dan ia akan memberiku kepastian.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X