Traveler Genshin Impact Temukan Keterkaitan Paralel dari Kedua Trailer Kamisato Siblings

- Jumat, 1 April 2022 | 20:59 WIB
Genshin Impact versi 2.6 (Hoyolab.com)
Genshin Impact versi 2.6 (Hoyolab.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Genshin Impact merupakan video gim yang dipenuhi oleh berbagai karakter yang unik dan juga menarik. Tidak hanya sampai di situ, HoYoverse terus berusaha untuk memperluas dan memperbanyak karakter-karakter yang semakin hari semakin menarik ini. Hal ini juga yang membuat para Traveler tidak sabar akan setiap karakter barunya.

Sebelum perilisan resminya, Traveler Genshin Impact biasanya mendapatkan bocoran informasi mengenai kisah latar belakang atau kemampuan bertarung dari masing-masing karakter.

Seorang pengguna Reddit bernama dehvon membagikan video perbandingan yang sangat menarik mengenai si kakak-beradik yang sedang populer di Genshin Impact saat ini. Siapa lagi kalau bukan Kamisato Ayato dan Kamisato Ayaka.

Baca Juga: Pemkot Bandung Akan Potong Kabel Operator Telekomunikasi yang Bandel

Sejak pengenalan Ayaka pada prolog Negeri Inazuma, Genshin Impact sudah mengumumkan terlebih dahulu secara resmi bahwa Ayato dan Ayaka merupakan kakak-beradik dari Klan Kamisato.

Video yang Traveler ini temukan menunjukan berbagai kesamaan dari karakter demo Ayato dan Ayaka. Meski Genshin Impact terkenal sebagai gim yang selalu membawa produk yang baru dan segar tiap waktunya, Traveler tidak bisa tutup mata mengenai kesamaan kakak-beradik ini.

Kesamaan ini berupa animasi yang identic dan juga gaya bertarung dengan tipe senjata yang sama. Tentunya, hal ini berhasil menarik banyak Traveler Genshin Impact lainnya. Banyak Traveker Genshin Impact yang merasa kagum dengan detail yang HoYoverse tambahkan mengenai Ayato dan Ayaka.

Baca Juga: Ini Tata Cara Registrasi dan Unggah Dokumen Calon Mahasiswa Unpad yang Diterima Melalui Jalur SNMPTN 2022

Hingga saat ini, masih banyak Traveler yang menaruh gacha mereka untuk mendapatkan Sang Kepala Klan Kamisato. Ayato digadang-gadang akan menjadi salah satu karakter DPS terbaik di Genshin Impact bersama dengan pedang khususnya, Haran Geppaku Futsu.

Bersamaan dengan Ayato, Sang Anemo Archon, Venti pun mendapatkan rerun banner yang cukup Traveler nantikan. Karena hal ini juga, banyak Traveler yang bimbang pada siapa mereka harus melakukan gacha, mengingat Venti pun merupakan salah satu karakter Support terbaik di Genshin Impact.

Setelah sang kakak, Kamisato Ayaka akan mendapatkan rerun pertamanya di update versi 2.6. Ayaka merupakan salah satu karakter kesayangan apra Traveler Genshin Impact. Hal ini jelas membuat para Traveler heboh karena akhirnya, mereka bisa melihat sinergi dari dua Kakak-Beradik Klan Kamisato ini.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X