• Sabtu, 13 Agustus 2022

IVE Ungkap Tekanan yang Dirasakan Terhadap Kesuksesan ELEVEN

- Kamis, 7 April 2022 | 16:38 WIB
IVE (soompi.com)
IVE (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sejak debutnya pada Desember tahun lalu, “ELEVEN” milik IVE sudah merajai tangga musik Korea dan berhasil membawa pulang 13 trofi acara musik mingguan. Hal ini tentu menjadi sebuah kesuksesan yang sangat besar bagi IVE.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, IVE mengungkapkan pendapat dan apa yang mereka rasakan terhadap kesuksesan lagu debut mereka ini dalam showcase comeback pertama IVE bertajuk “LOVE DIVE”.

Ahn Yu Jin berkomentar, “Aku tidak tahu kami mendapatkan begitu banyak cinta. Para personil sudah membicarakan sebersyukur apa kami.” Rei pun menambahkan, “Para personil (juga) sudah membicarakan mengenai bekerja lebih keras lagi.”

Baca Juga: Mengenal Knight of Favonius dan Susunan Hierarkinya di Genshin Impact

Jang Won Young yang kini sedang menjadi MC dari “Music Bank” KBS pun membagikan, “Aku tahu sangat sulit untuk memenangkan 13 tropi dengan 3 crowns jadi itu merupakan suatu kehormatan untuk bisa melakukannya.”

“Aku merupakan seorang MC untuk acara musik, jadi bisa menyerahkan tropi pada para personilku sendiri merupakan pengalaman yang menyenangkan dan sangat aku syukuri. AKu ingin meraih berbagai hasil yang bagus untuk promosi ini juga dan menyerahkan tropi pada mereka (lagi),” lanjut Won Young.

“Aku merasa terpukau dan berterima kasih melihat tantangan dance ‘ELEVEN’ dari para penggemar,” komentar Rei. Leeseo pun melanjutkan, “Aku berterimakasih (karena penggemar) sudah melewati berbagai (batasan) bahasa dan terhubung (dengan kami) melalui musik. Aku akan menunggu hari dimana kami bisa tampil di depan penggemar luar negeri.”

Baca Juga: Admin Binomo Komplotan Indra Kenz Ditangkap

Dikarenakan kesuksesan “ELEVEN” yang sangat menanjak, IVE mengungkapkan tekanan yang mereka rasakan dari kesuksesan tersebut. Liz menyampaikan, “Bohong rasanya jika aku bilang kami tidak merasakan tekanan apapun.”

“Di beberapa waktu saat kami debut, aku berpikir, ‘Akankah penggemar menyukainya?’ Kali ini, karena kami telah mendapat banyak dukungan, aku jadi memiliki kekhawatiran yang berbeda. Kami berusaha untuk menunjukan image sebagus (sebanyak) cinta yang telah kami dapatkan, jadi tolong tunjukkan kami banyak cinta,” lanjut Liz.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X