• Sabtu, 13 Agustus 2022

LE SSERAFIM Umumkan Jadwal Debut, Catat Tanggalnya!

- Rabu, 13 April 2022 | 09:24 WIB
LE SSERAFIM (twitter.com/@le_sserafim)
LE SSERAFIM (twitter.com/@le_sserafim)

BANDUNGNEWSPHOTO - Berita yang sangat ditunggu-tunggu penggemar akhirnya diumumkan. Source Music secara resmi mengumumkan rencana debut grup barunya, LE SSERAFIM.

Pada Rabu, 13 April 2022 malam waktu setempat, Source Music akhirnya mengungkap detail dan tanggal debut dari LE SSERAFIM yang sangat ditunggu-tunggu penggemar. LE SSERAFIM akan debut dengan mini album pertama bertajuk “FEARLESS”.

Album ini akan dirilis pada 2 Mei pukul 6 sore waktu setempat. LE SSERAFIM juga akan mengadakan showcase penggemar pada pukul 8 malam di hari yang sama.
Pemesanan Album “FEARLESS” akan dimulai pada 13 April dan seluruh informasinya telah dicantumkan pada laman resmi LE SSERAFIM.

Baca Juga: Liga Champions: Meski Kalah dari Chelsea, Real Madrid Tetap Melaju ke Semifinal

“Halo, ini Source Music. Dengan senang hati kami mengumumkan perilisan Mini Album Pertama LE SSERAFIM, FEARLESS, serta perilisan showcase penggemar yang akan digelar pada Senin, 2 Mei (2022). Perilisan Album: Senin, 2 Mei 2022, Pukul 18:00 (KST). Showcase Penggemar: Senin, 2 Mei 2022. Pukul 20:00 (KST), Tempat: Janchung Arena. Laman daring untuk showcase akan diumumkan menyusul.

Dengan mengambil makna “I’M FEARLESS (Aku Tidak Takut), LE SSERAFIM akan terus maju tanpa rasa takut, dan tidak mempedulikan ekspektasi yang dunia tentukan (untuk seseorang). (Tolong) tunjukan cinta dan dukungan kalian selama mereka berada dalam perjalanan mereka sebagai seorang artis dengan mini album pertama mereka!

Pra-pemesanan Album Mini Pertama “FEARLESS” akan mulai tersedia pada hari Ravu, 13 April. Informasi lebih lanjut terkait perilisan album dan Showcase Penggemar akan dirilis pada laman komunitas LE SSERAFIM di Weverse. Terima kasih.”

Baca Juga: Liga Champions: Tahan Bayern Muenchen, Villarreal Melaju ke Semifinal

HYBE Labels sebelumnya sudah mengumumkan bahwa pendirinya, Bang Si Hyuk akan bertindak sebagai eksekutif produser untuk debut LE SSERAFIM. Sementara itu, mantan direktor visual BTS dan direktor kreatif Kim Sung Hyun (Nu Kim) akan mengambil alih posisi direktor kreatif untuk grup baru ini.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X