4 Fakta Scaramouche yang Wajib Traveler Genshin Impact Ketahui, Bukan Manusia?

- Sabtu, 16 April 2022 | 18:05 WIB
Scaramouche atau yang juga dikenal sebagai Sang Balladeer atau Kunikuzushi (Penghancur Negeri) merupakan Harbinger Nomor 11 dari Fatui (hoyolab.com)
Scaramouche atau yang juga dikenal sebagai Sang Balladeer atau Kunikuzushi (Penghancur Negeri) merupakan Harbinger Nomor 11 dari Fatui (hoyolab.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - traveler Genshin Impact mana yang tidak mengenal seorang Harbinger Fatui ke-6 bernama Scaramouche ini? Sang Balladeer yang sangat misterius ini berhasil mencuri perhatian banyak traveler di beberapa update Genshin Impact terakhir.

Bagi beberapa traveler Genshin Impact yang baru bertemu dengannya di event terbaru Genshin Impact, mereka pasti akan sedikit kebingungan dengan siapa sih sosok Scaramouche ini sebenarnya. Mulai dari Archon Quest, Character Story Quest, sampai Event Quest, ini dia 4 fakta Scaramouche yang wajib traveler ketahui dari lore Genshin Impact!

1. Kemunculan Pertama

traveler lama Genshin Impact pasti mengetahui Event Quest lama bertahuk “Unreconciled Star.” Selain mendapat karakter bintang 4 gratis bernama Fischl, para traveler juga dipertemukan dengan seorang antagonis bernama Scaramouche.

Baca Juga: Tri Andayani Tegaskan PT Pelni Siap Antarkan Masyarakat ke Kampung Halaman dengan Aman

Kala itu Scaramouche sedang melakukan ekspedisi ke Mondtadt. Ia memperkenalkan dirinya sebagai “pengembara dari Inazuma.” Namun sebelum Scaramouche bisa datang dan melukai traveler, Mona langsung mengaktifkan Vision-nya dan menyelamatkan semua orang.

2. Sebelum Bergabung dengan Fatui

Sebelum menjadi Harbinger Fatui yang sangat terkenal, Scaramouche memiliki sebuah nama yang ia gunakan, yaitu Kunikuzushi. Nama ini memiliki arti “penghancur negeri.” Setelah sahabat satu-satunya, Katsuragi dibunuh, Scaramouche mengambil julukan ini dan membalaskan kematian sahabatnya, membuat Inazuma kehilangan 3 pengrajin pedang legendarisnya.

3. Boneka Ciptaan Raiden Ei

Setelah Archon Quest di Inazuma, para traveler akan menyadari bahwa Scaramouche bukanlah seorang manusia. Ia merupakan boneka yang Raiden Ei ciptakan.
Awalnya, Scaramouche diciptakan untuk menampung Gnosis Raiden Shogun, namun percobaan ini gagal. Tidak ingin membunuh percobaannya yang agagal, Ei pun memutuskan untuk membairkan Scaramouche mengendalikan hidupnya sendiri dan menyegel kekuatannya.

Baca Juga: Ngabuburide, Momotoran ala Atalia Ridwan Kamil Sambil Menunggu Waktu Berbuka Puasa

4. Menghilang Setelah Mengambil Gnosis Raiden Shogun

Pada Archon Quest Inazuma, traveler bertemu dengan Scaramouche dan berada dalam bahaya. Beruntungnya, Yae Miko datang untuk menyelamatkan para traveler. Untuk menyelamatkan para traveler, Yae Miko siap menukar Gnosis milik Raiden Shogun pada Scaramouche.

Pada Event Labrinth Warrior, Childe mengungkapkan bahwa ia sedang mencari Scaramouche yang menghilang setelah mendapatkan Gnosis dari Yae Miko. Ia berusaha untuk memastikan bahwa Sang Balladeer tidak berkhianat pada Fatui dan Tsaritsa.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Nerf untuk Mika di Genshin Impact, Kok Bisa?

Sabtu, 25 Maret 2023 | 11:33 WIB
X