• Selasa, 4 Oktober 2022

Rombongan Grup Band Debu Alami Kecelakaan Maut, Dua Penumpang Tewas

- Senin, 18 April 2022 | 10:08 WIB
Ilustrasi police line (pixabay.com)
Ilustrasi police line (pixabay.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Rombongan grup musik islami, Debu, mengalami kecelakaan di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), Senin, 18 April 2022 dini hari.

Mobil Toyota Vellfire yang ditumpangi rombongan grup musik Debu menyeruduk bagian belakang truk dari jalur yang sama hingga mengalami ringsek di bagian depannya.

Drummer Debu, Daood Abdullah Al Daood (35) bersama rekan-rekannya dari Malaysia berada dalam rombongan tersebut.

Baca Juga: Persib Pulangkan Kiper Asal Garut dari Persipura

Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman mengungkapkan, mobil Debu masuk dari Tol Leces mengarah ke Surabaya. Sampai di lokasi, mobil menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju.

"Mobil menabrak bagian belakang truk. Kemudian, kendaraan truk tancap gas," jelasnya kepada wartawan seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman PMJNews.

Kecelakaan maut itu mengakibatkan dua orang tewas yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia.

Baca Juga: Dua Gol Carrasco Menangkan Atletico Madrid

Sedangkan Daood Abdullah Al Daood (35) yang tercatat sebagai warga Tegal-Jateng, dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan mengalami luka serius.

Korban luka ringan yakni Jamilah Binti Abdul Qadir dan sang sopir bernama Miarto. Kasus kecelakaan ini tengah ditangani PJR Unit 5 Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asep Balon Featuring Kaka Slank, Ini Lirik Lagu 'Dadas'

Jumat, 30 September 2022 | 14:08 WIB

Dugaan KDRT, Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Kamis, 29 September 2022 | 16:05 WIB
X