• Rabu, 10 Agustus 2022

Bloody Heart Segera Tayang di KBS 2, Simak Bocoran Drama Fiksi Romansa Politik Berlumuran Darah Ini

- Kamis, 28 April 2022 | 13:33 WIB
Poster Bloody Heart yang segera tayang di KBS 2 (KBS 2)
Poster Bloody Heart yang segera tayang di KBS 2 (KBS 2)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bulan Mei tinggal menghitung hari. Drama terbaru KBS 2 bertajuk “Bloody Heart” pun akan segera ditayangkan perdana. Tentunya, drama ini menjadi salah satu drama yang paling dinantikan di bulan Mei.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “Bloody Heart” merupakan drama fiksi sejarah yang menceritakan kisah romansa politik yang berlumuran darah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan kekasihnya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

“Seluruh karakter ‘Bloody Heaty’ memiliki pesona dan naratif individunya masing-masing dengan jelas, jadi saya percaya kalian pasti bisa merasakan seluruh pesona itu saat semua sudah terbongkar,” kata Lee Joon.

Baca Juga: Bupati Bogor Ade Yasin Ditangkap KPK, Ridwan Kamil: Benteng Integritas Runtuh

“Bersamaan dengan cerita yang terstruktur dengan baik dan kisah menegangkan yang terungkap dengan mendesak, (unsur) ‘orang’ dan ‘cinta’ akan hidup di dalamnya. Tolong nantikan seluruh momen yang akan segera terungkap di ‘Bloody Heart,’” timpal Kang Han Na.

Ketika ditanya mengenai poin kunci apa yang harus para penonton dan penggemar nantikan, Jang Hyuk yang akan berperan sebagai Park Hye Won pun menjawab, “Konflik dan perbedaan ideologi politik di dalam istana kerajaan. Juga, saya rasa bagaimana mental para karakter saat menghadapi berbagai situasi yang berbeda adalah sebuah poin kunci.”

“Ketika kalian mulai mendalami masing-masing karakter, kalian akan mengerti alasan mengapa mereka tidak memiliki pilihan, tetapi untuk terus bertindak seperti itu dan itu sangat menarik bisa melihat bagaimana para penjahat terlihat dari perspektif yang berbeda,” lanjutnya.

Baca Juga: Soal Vaksin Halal, Begini Penjelasan Pemerintah

Jang Hyuk pun melanjutkan, “Drama (fiksi) sejarah adalah bentuk pengalaman membekas (yang bisa dirasakan) oleh generasi (kita) yang tidak melewatinya serta menambahkan imajinasi pada kebenaran sejarah, jadi saya berharap kalian bisa menikmati pesona (drama ini).”

Sementara itu, Park Ji Yeon yang memerankan Choi Ga Yeon berkomentar, “Saya rasa akan menyenangkan jika kalian menonton sembari mencari emosi 2 sisi karakter dan juga gelap terangnya cerita. Secara pribadi, saya menantikan keindahan visualnya, jadi akan sangat baik jika kalian menantikannya juga.”

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X