• Kamis, 26 Mei 2022

Siaran Langsung Update Genshin Impact Versi 2.7 Ditunda? Ini Alasannya

- Jumat, 29 April 2022 | 16:26 WIB
HoYoverse secara resmi mengumumkan penundaan penayangan siaran langsung update Genshin Impact versi 2.7. (twitter.com/@GenshinImpact)
HoYoverse secara resmi mengumumkan penundaan penayangan siaran langsung update Genshin Impact versi 2.7. (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah tergoda oleh banyaknya bocoran informasi, para Traveler Genshin Impact kini harus bisa kembali menahan rasa penasarannya terhadap update yang seharusnya HoYoverse rilis dalam waktu dekat. Pasalnya, HoYoverse secara resmi mengumumkan penundaan penayangan siaran langsung update Genshin Impact versi 2.7.

Update Genshin Impact versi 2.7 menjadi salah satu hal yang paling Traveler Genshin Impact nantikan. Hebohnya update ini tentu tidak lepas dari berbagai karakter-karakter baru seperti Yelan dan Kuki Shinobu, juga cerita-cerita baru.

Sebelumnya, beberapa peretas kredibel Genshin Impact sudah mewanti-wanti dengan kemungkinan penundaan siaran langsung dan update ini. Secara resmi, pihak Genshin Impact pun membuka suara dan menyampaikan berita yang kurang mengenakan tersebut.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 28 April 2022, Dari Kisah Tragis Guizhong Hingga OTT Bupati Bogor Ade Yasin

Komunitas Genshin Impact memberikan berbagai macam tanggapan mengenai penundaan ini. Sebagai besar Traveler dapat memahami kondisi dan situasi yang sedang terjadi di kota produksi dan developer Genshin Impact. Para Traveler juga memberikan dukungan untuk tim developer dan meminta tim untuk memprioritaskan keselamatan dan kesehatan.

Berdasarkan rumor yang beredar, angka penyebaran Covid-19 di Shanghai kembali tinggi, membuat warga kesulitan untuk menjalankan aktifitas, tanpa terkecuali para pekerja tim developer Genshin Impact.

Sebagian Traveler juga ada yang merasa lega akan penundaan ini. Pasalnya, Genshin Impact akan membagikan sejumlah Primogems gratis sebagai bentuk konspensasi dari penundaan ini. Karena penundaan ini juga, para Traveler Genshin Impact bisa semakin banyak menabung untuk gacha di banner mendatang.

Baca Juga: Video Kerumunan Orang Blokir Jalan Tol Cipularang, Polisi: Kalai Tidak Diatur, ya Lebih Marah

Mengingat HoYoverse baru memberitakan hal ini melalui kolom komentar komunitas, para Traveler akan segera mendapatkan pernyataan resmi dari pihak developer.

Banyak sekali hal yang membuat para Traveler tidak sabar dengan perilisan update teranyar Genshin Impact ini. Salah satunya adalah 2 karakter baru, yaitu Yelan, seorang karakter Hydro bintang 5 dan Kuki Shinobu, seorang karakter Hydro bintang 4.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ternyata, Dea OnlyFans Tengah Hamil 23 Minggu

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:33 WIB
X