• Sabtu, 2 Juli 2022

Amanda Manopo dan Arya Saloka Muncul Iklankan Kopi, Netizen Tetap Komentari Isu Perselingkuhan

- Selasa, 3 Mei 2022 | 22:51 WIB
Arya Saloka memposting kebersamaan lain bersama Amanda Manopo (tangkapan layar Instargram @arya.saloka)
Arya Saloka memposting kebersamaan lain bersama Amanda Manopo (tangkapan layar Instargram @arya.saloka)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dua hari yang lalu, di tengah gosip perselingkuhan yang belum mereda lantaran belum ada klarifikasi, Arya Saloka memposting kebersamaan lain bersama Amanda Manopo.

Kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam postingannya kali ini untuk mempromosikan produk kopi.

Meskipun sama sekali tidak ada hubungannya sama sekali dengan isu perselingkuhan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka, netizen tetap saha mengait-ngaitkannya dengan gosip terkini.

Baca Juga: Bagikan Kebersamaan, Putri Anne Mencoba Menepis Gosip Perselingkuhan Amanda Manopo dengan Arya Saloka?

Hal itu tergambar dari reaksi netizen yang memenuhi kolom komentar yang hampir semuanya mengomentari isu perselingkan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Dgn cium" tangan perempuan yg bukan istrinya aja itu sudah salah. Jd jgn dibenarkan tindakannya mau bener selingkuh atau pun gk tetep aja salah," komeantar pemilik akun @nova***.

"KALIAN COCOK DAN BERHAK BAHAGIA ucap para ibu2 garis keras penikmat sinetron yg trlalu dibawa kedunia nyata...Ibu2 Kaya gitu pernah mikir nggak sih andai itu semua kejadian dihidup mereka...misal suami nyaa kerja dan ditempat kerja deket banget sama rekan kerja perempuan trus ada temennya yg jodoh2in dan bilang cocok...kira2 sakit gak sih ? Gua yang bukan perempuan dan bukan seorang istri+ibu ajaa nyesek..ini kok ada yaaa sesama perempuan tega..malah banyak yg doain cerai dan bully anak nya," timpal @jebie***.

Baca Juga: Status SARA Budi Santosa Purwakartiko Dikecam, Anggota Komisi XI DPR RI: Tidak Ada Tempat bagi Orang Rasis

"Terlepas dari beritanya benar enggak, tapi heran sama perempuan perempuan yang komen di mari, ada yang bilang aku sih yes sama pasangan ini. Kalian ini punya hati nurani ga sih komen kayak gitu tuh? Si Arya ini punya istri anak kenapa malah didukung untuk berpasangan sama orang lain. Heran ngefans tapi pada ga pakai hati nurani sampai kebablasan," tulis @ajeng***.

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X