• Sabtu, 2 Juli 2022

7 Tim Terbaik Selama Spiral Abyss Genshin Impact 2.6

- Kamis, 5 Mei 2022 | 08:23 WIB
Spiral Abyss (hoyolab.com)
Spiral Abyss (hoyolab.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Di setiap update-nya, Genshin Impact tidak pernah bosan menyuguhkan fitur-fitur baru untuk para Traveler nikmati. Salah satunya adalah lineup Spiral Abyss baru yang selalu Traveler nantikan.

Konten mayoritas Genshin Impact bisa dikatakan cukup menyenangkan dan mudah. Namun semenjak update 2.0 Inazuma Genshin Impact, para Traveler langsung disuguhkan pada fitur permainan yang lebih sulit dan menantang, terutama dalam Spiral Abyss.

Karena itu, para Traveler akan selalu membuat komposisi tim yang bervariasi untuk mengalahkan musuh-musuh Spiral Abyss yang sulit ini. Ini dia 7 tim paling populer yang sering Traveler gunakan selama Spiral Abyss 2.6.

Baca Juga: Jelang Indonesia vs Vietnam, Iwan Bule Optimis Timnas Menang Meski Tanpa Elkan Baggott dan Asnawi

1. Xiangling – Xingqiu – Bennett – Raiden Shogun

Meski sudah melewati beberapa update, National Team Raiden Shogun tetap menjadi tim yang paling bisa diandalkan dalam Spiral Abyss. Selagi Xiangling dan Xingqiu menggunakan Elemental Burst mereka yang masif, Raiden Shogun akan menjadi baterai yang sangat efektif. Tidak lupa dengan Bennett yang akan memberikan ATK boost seperti biasanya.

2. Venti – Ganyu – Diona – Mona

Selain National Team Raiden Shogun, Morgana Team juga merupakan salah satu tim terfavorit bagi para Traveler, terutama bagi para pencinta reaksi Freeze. Dalam tim ini, para Traveler bisa fokus pada damage Cryo, selagi Mona membantu dengan Burst-nya. Terakhir, Venti akan membantu para Traveler untuk mengumpulkan musuh dengan kemampuannya.

3. Ayaka – Diona – Mona - Kazuha

Selain Morgana Team, komposisi ini juga merupakan pilihan alternatif terbaik untuk tim tersebut. Ayaka akan sangat menguntungkan tim sebagai DPS Cryo untuk menggantikan Ganyu dan Kazuha akan menjadi support yang masif dan berguna dalam tim.

Baca Juga: Brace Kilat Rodrygo dan Penalti Benzema ke Gawang Manchester City Bawa Real Madrid ke Final Liga Champions

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X