• Sabtu, 2 Juli 2022

5 Alasan Mengapa Traveler Genshin Impact Wajib Menabung untuk Rerun Kaedehara Kazuha

- Kamis, 5 Mei 2022 | 12:59 WIB
Kaedehara Kazuha (hoyolab.com)
Kaedehara Kazuha (hoyolab.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Menjadi salah satu karakter yang sangat dinantikan perilisannya, membuat Kaedehara Kazuha populer. Bahkan setelah karakter yang satu ini dirilis, rerun banner Kazuha masih saja dinantikan banyak Traveler Genshin Impact.

Berdasarkan rumor yang beredar, Kazuha akan mendapatkan giliran rerun sebelum update masif Sumeru dirilis. Hal ini tentu membuat para Traveler sangat heboh. Meski belum pasti, para Traveler tetap berharap Kazuha bisa segera mendapatkan rerun dan pulang kepada pada Traveler.

Dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari sportskeeda.com, Kazuha merupakan karakter dengan gaya bertarung dan kegunaan yang sangat menarik. Bagi para Traveler yang masih ragu dan bimbang, ini dia 5 alasan kuat mengapa para Traveler harus menabung untuk rerun Kaedehara Kazuha.

Baca Juga: Tol Cipali Over Capacity, Polri Terapkan One Way dari KM 188 Hingga KM 47 Pukul 11.00-24.00 WIB

1. Karakter Eksplorasi Tanpa Batas

Kazuha merupakan salah satu karakter yang sangat berguna. Tidak hanya di medan pertempuran, Elemental Skill-nya pun bisa membuat Kazuha melakukan double jump dan gliding bebas. Kazuha cocok digunakan untuk menyelesaikan teka-teki dan mengakses dunia Genshin Impact yang luas.

2. Visual yang Menawan

Sudah tidak perlu diragukan lagi, Kazuha memiliki visual yang sangat untik unik di Genshin Impact. Salah satu visual terbaik Kaedehara Kazuha adalah Elemental Burst-nya yang nampak sangat indah. Dengan Kazuha, mata para Traveler akan sangat sering dimanjakan dengan sentuhan seni terlepas dari kondisi pertempuran yang sedang dijalani.

3. Crowd Controller yang Menakjubkan

Sebagai seorang karakter Anemo, Kazuha terbilang cukup diuntungkan dengan kemampuan menarik musuhnya untuk berkumpul di satu tempat. Hal ini akan sangat memudahkan para Traveler saat bertarung melawan musuh yang banyak. Karena ini juga, Kazuha menjadi salah satu pilihan wajib bagi para Traveler di tantangan Spiral Abyss.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X