• Sabtu, 2 Juli 2022

Liben Ungkap Cara Tercepat ke Fontaine di Event Terbaru Genshin Impact?

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 11:22 WIB
Genshin Impact menyuguhkan sebuah event bertajuk “Marvelous Mechandise” (Genshin Impact)
Genshin Impact menyuguhkan sebuah event bertajuk “Marvelous Mechandise” (Genshin Impact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Genshin Impact tidak pernah bosan menyuguhkan berbagai keseruan untuk para Traveler-nya. Kali ini, para Genshin Impact menyuguhkan sebuah event bertajuk “Marvelous Mechandise” yang terbilang sangat populer bagi para Traveler.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari sportskeeda.com, para Traveler akan dipertemukan dengan seorang NPC bernama Liben, seorang pebisnis yang mengelilingi Teyvat untuk melakukan bisnisnya.

Para Traveler akan berinteraksi dengan Liben di awal event. Saat event ini terpicu, Liben akan mulai berinteraksi dengan para Traveler dan mulai menceritakan kisah perjalanan ke Sumeru dan Fontaine.

Baca Juga: Komentar Pemburu Giveaway Tiket Gratis Jembatan Gantung Rengganis, Ada yang Mau Tadabbur Alam Bareng Ayang!

Dalam interaksi ini, Liben memberitahu rencananya untuk pergi ke Fontaine melalui Qiaoying Village yang berlokasi di utara Liyue. Liben juga memberitahu bahwa ini merupakan rute tercepat untuk sampai ke Fontaine.

Di pertemuan dengan Liben sebelumnya, para Traveler mendapatkan informasi mengenai lokasi Sumeru, negeri yang akan segera HoYoverse rilis dalam beberapa update berikutnya.

Liben memberitahu bagaimana kondisi padang pasir dan hutan hujan di Sumeru. Ia juga membocorkan hal-hal menarik tentang Simeru, seperti kondisi sebuah suku di sana dan bagaimana hukum diterapkan dengan sangat tegas. Tidak lupa, Liben juga memberitahu cara paling aman untuk meraih Sumeru.

Baca Juga: Bikin Tambah Penasaran, Nih Foto-foto Wisatawan yang Sudah Uji Nyali Seberangi Jembatan Gantung Rengganis!

Dalam event di update kali ini, Liben dikabarkan baru saja kembali dari Sumeru. Ia memberitahu Traveler bahwa ia merasa sesuatu yang besar akan terjadi di Sumeru. Terlebih lagi, Liben sampai memberitahu rute tercepat menuju Fontaine.

Berdasarkan pengetahuan Liben, ada sebuah desa dengan kualitas teh terbaik bernama Qiaoying Village. Desa ini bisa ditemukan di barat laut Liyue yang mana juga merupakan perbatasan antara Liyue dan Fontaine.

Sama seperti Chasm yang diperkenalkan sebelum update Sumeru, para Traveler bisa berspekulasi mengenai Qiaoying Village yang kemungkinan besar akan dirilis sebelum update Fontaine.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X