• Sabtu, 2 Juli 2022

Bocoran Desain Karakter Archon Dendro Tersebar, Tipe Model Karakter Baru?

- Minggu, 8 Mei 2022 | 10:00 WIB
Sumeru Genshin Impact (youtube.com/Genshin Impact)
Sumeru Genshin Impact (youtube.com/Genshin Impact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sejak perilisannya di tahun 2020 lalu, Genshin Impact sudah menjadi salah satu game terbaik yang menyuguhkan berbagai keunggulan.

Di setiap update-nya pula, HoYoverse tidak pernah bosan memberikan berbagai kejutan baru untuk para Traveler Genshin Impact dengan karakter, senjata, dan bahkan wilayah baru.

Semenjak desain model Negeri Sumeru bocor di komunitas, para Traveler Genshin Impact terus dimanjakan dengan berbagai bocoran informasi seperti mengenai karakter baru. Salah satunya adalah penguasa Sumeru itu sendiri, Sang Archon Dendro, Kusanali.

Baca Juga: Uji Nyali di Jembatan Gantung Rengganis, Pengunjung: Melawan Phobia Ketinggian!

Dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari sportskeeda.com, seorang peretas kredibel Genshin Impact bernama Tz telah mengungkapkan sebuah bocoran informasi mengenai tipe model karakter baru yang unik. Dikatakan Kusanali akan memiliki model tubuh lebih tinggi dari anak kecil, namun juga lebih pendek dari remaja.

Seperti yang para Traveler ketahui, hingga saat ini Genshin Impact memiliki 3 tipe model karakter untuk perempuan, yaitu anak-anak (Klee, Sayu, dsb), remaja (Xiangling, Ayaka, dsb), dan dewasa (Ningguang, Kujou Sara, dsb).

Jika apa yang peretas Tz sampaikan benar, maka Sang Archon Dendro, Kusanali akan memperenalkan model karakter yang baru di antara kategori anak-anak dan remaja.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 7 Mei 2022, Dari Promo Jembatan Gantung Rengganis Hingga Arus Balik Pemudik Bekasi

Beberapa bulan sebelumnya, seorang peretas kredibel lain juga menyampaikan sebuah bocoran informasi mengenai model karakter Sang Archon Dendro. Dalam pernyataan tersebut, sang peretas mengklaim bahwa Kusanali akan memiliki model
tubuh yang hampir mirip dengan Paimon.

Bocoran informasi lain pun mengatakan bahwa Kusanali akan memiliki tubuh anak kecil perempuan. Sayangnya, ketiga bocoran ini masih belum bisa dibuktikan secara konkrit.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X