• Sabtu, 2 Juli 2022

Zenless Zone Zero Game Baru yang Siap Ikuti Kesuksesan Genshin Impact, Catat Tanggal Rilisnya!

- Senin, 9 Mei 2022 | 13:00 WIB
HoYoverse tampaknya bakal segera memperkenalkan game barunya bernama Zenless Zone Zero (twitter.com/@zzn_en)
HoYoverse tampaknya bakal segera memperkenalkan game barunya bernama Zenless Zone Zero (twitter.com/@zzn_en)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah sukses dengan Genshin Impact, HoYoverse tampaknya bakal segera memperkenalkan game barunya. Namanya, Zenless Zone Zero.

Terlepas dari kesuksesan Genshin Impact, HoYoverse kembali mengumumkan judul rancangan permainan terbarunya, yaitu Zenless Zone Zero.

Zenless Zone Zero dikabarkan akan menjadi sangat berbeda dari permainan HoYoverse sebelumnya. Tidak seperi Honkai: Star Rail dan Genshin Impact, permainan ini tidak akan terhubung dengan game HoYoverse manapun.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Besok Pemenang Giveaway 50 Tiket Gratis Jembatan Gantung Rengganis Diumumkan Bupati Bandung

Belum banyak yang bisa penggemar ketahui dari game ini. Bahkan tidak dengan genrenya. Namun, sebuah akun Twitter resmi dari game ini telah dibuat dan sebuah cuitan sudah diunggah.

Dalam cuitan tersebut, HoYoverse meminta para penggemar untuk menantikan pengumuman penuh mengenai permainan ini pada 13 Mei mendatang. Bersama dengan cuitan ini, HoYoverse mengajak para penggemar menuju situs resmi Zenless Zone Zero.

Di situs tersebut para penggemar bisa melihat banyak antenna CRT TV lama dengan set VCR. Di sini para penggemar juga bisa melihat berbagai poster, teknologi, dan VHS tapes di sampingnya. Jika para penggemar menekan knop bagian atas pada set TV, maka sebuah pesan akan muncul.

Baca Juga: 5 Tim Terbaik untuk Spiral Abyss Genshin Impact 2.7 Bulan Mei 2022

Pesan tersebut berisi bencana yang digadang-gadang akan menjadi latar cerita dari Zenless Zone Zero. Suara misterius memberitahu bahwa para penggemar merupakan bagian dari apa yang terjadi dalam permianan. Di tempat ini, sebuah “sib-hollow” terjadi.

Visual tempat ini berlatar di sebuah kota yang ditutupi oleh kubah keunguan raksasa. Terlihat juga para pasukan keamanan mengvakuasi warga. Interaksi terakhir pada teaser ini menunjuk tanggal di samping TV, menunjukkan tanggal pengumuman penuh dari game ini yang akan diungkap secara resmi minggu depan.

Seorang pengamat industri, Daniel Ahmad membagikan dalam Twitter-nya bahwa HoYoverse sedang merancang sebuah permainan dengan tema “tembak-tembakan.” Karena hal ini pula, para penggemar beranggapan bahwa permainan yang Daniel Ahmad maksud adalah Zenless Zone Zero.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X