• Sabtu, 2 Juli 2022

3 Reaksi Dendro yang Wajib Traveler Genshin Impact Ketahui Sebelum Update Sumeru

- Rabu, 11 Mei 2022 | 14:17 WIB
Sumeru Genshin Impact (youtube.com/Genshin Impact)
Sumeru Genshin Impact (youtube.com/Genshin Impact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Genshin Impact merupakan salah satu permainan dengan sistem pertarungan yang terhitung sederhana. Hanya dengan memadukan dua elemen, para Traveler sudah bisa mendapatkan reaksi dengan poin ganda yang lebih besar.

Sejauh ini, Genshin Impact memiliki 6 elemen yang sama-sama kuat. Namun, beberapa bocoran informasi mengenai elemen ke-7 Genshin Impact, Dendro tersebar, membuat penantian para Traveler berakhir dan akhirnya bisa bernapas dengan lega.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari sportskeeda.com, seorang peretas kredibel Genshin Impact membagikan informasi mengenai reaksi-reaksi yang akan bekerja saat dipadukan dengan elemen Dendro. Ini dia 3 reaksi Dendro yang wajib Traveler ketahui sebelum update Sumeru.

Baca Juga: Masih Ada Waktu, PT KAI Wisata Sedang Buka Lowongan Kerja untuk Ticketing Officer di Jabar dan Jatim

1. Burning (Dendro + Pyro)

Sejauh ini, Burning merupakan reaksi Dendro yang paling dikenal oleh Traveler Genshin Impact. Meski belum ada karakter Dendro hingga saat ini, musuh berelemen Dendro seperti Dendro Samachurl dan Dendro Slimes bisa memberikan efek Dendro untuk dijadikan reaksi. Sesuai namanya, reaksi Burning akan memberikan Pyro DMG yang akan berefek pada musuh.

2. Intensified (Dendro + Electro)

Reaksi ini akan memberikan partikel Electro dan menyuguhkan buff bagi DMG Dendro serta Electro selama 7 detik. Banyak Traveler yang percaya bahwa reaksi ini akan memberikan buff Electro secara tidak langsung. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi para karakter carry Electro.

3. Overgrown (Dendro + Hydro)

Reaksi Overgrown ini akan terjadi ketika sebuah benih jatuh ke tanah dan berubah menjadi ledakan jamur. Jamur inilah yang akan memberikan DMG AoE Dendro saat membuat kontak dengan elemen Hydro. Berdasarkan bocoran yang beredar, reaksi ini tidak hanya akan berpengaruh pada musuh tapi juga pada karakter yang sedang bertarung.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X