• Sabtu, 2 Juli 2022

Penantian Traveler Berakhir, Genshin Impact Resmi Umumkan Perilisan Shikanoin Heizou

- Selasa, 17 Mei 2022 | 15:35 WIB
Shikanoin Heizou akhirnya akan dirilis setelah perilisan Yelan dan Kuki Shinobu (twitter.com/@GenshinImpact)
Shikanoin Heizou akhirnya akan dirilis setelah perilisan Yelan dan Kuki Shinobu (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sudah menjadi rutinitas untuk HoYoverse merilis karakter baru di setiap update terbaru Genshin Impact. Mengingat penundaan perilisan update Genshin Impact versi 2.7, para Traveler tidak menyangka HoYoverse akan memperkenalkan karkater baru dengan begitu cepat.

Dalam sebuah cuitan resmi yang HoYoverse unggah di Twitter, Shikanoin Heizou akhirnya akan dirilis setelah perilisan Yelan dan Kuki Shinobu. Yelan dan Shinobu sendiri dijadwalkan rilis pada Genshin Impact versi 2.7, membuat Heizou akan dirilis setelahnya.

Menurut pengumuman tersebut, HoYoverse mengungkap bahwa Shikanoin Heizou akan menjadi karakter Anemo. Masih belum diketahui tingkat kelangkaan Heizou, namun para Traveler berspekulasi ia akan menjadi karakter bintang 4.

Baca Juga: Jelang Pembekalan Peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Masalah e-Ticket dan Vaksin Booster Mengemuka

Tidak hanya tingkat kelangkaannya yang masih menjadi misteri, senjata yang akan Heizou kenakan pun masih simpang siur. Beberapa Traveler berpikir Heizou akan menjadi pengguna pedang, namun beberapa peretas mengungkap Heizou akan menjadi pria pengguna Catalyst pertama di Genshin Impact.

Sebelum pengumuman resmi ini, Shikanoin Heizou memiliki desain karakter yang sangat jauh berbeda dari desain yang diumumkan. Hal ini tentu membuat para Traveler sangat terkejut. Sebelumnya, Heizou digadang-gadang akan menjadi seorang karakter pengguna Catalyst Electro.

Dalam game Genshin Impact sendiri, Heizou sudah sering disebutkan oleh beberapa karakter, termasuk Kamisato Ayato, Kujou Sara, Sangonomiya Kokomi, Thoma, dan juga Gorou.

Baca Juga: Kumpulan Testimoni Pengunjung yang Sudah Menjajal Jembatan Gantung Rengganis

Menurut karakter-karakter ini, Shikanoin Heizou merupakan seorang detektif yang andal dan ternama. Ia berasal dari Tenryou Commission dan dikatakan tidak pernah gagal dalam mengemban tugasnya.

Meski begitu, Heizou memiliki “caranya sendiri” untuk menyelesaikan tugasnya dengan sempurna. Bahkan jenderal Tenryou Commission yang hebat pun mengatakan ia tidak pernah mengerti dengan tindakan-tindakan yang Heizou lakukan.
Beruntungnya, berkat hasil memuaskan yang selalu Heizou berikan, Kujou Sara bisa sedikit akur dengannya.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X