• Sabtu, 2 Juli 2022

Uya Kuya Laporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya Terkait Penipuan Jual Beli Mobil

- Kamis, 19 Mei 2022 | 19:19 WIB
Artis Uya Kuya (Instagram @king_uyakuya)
Artis Uya Kuya (Instagram @king_uyakuya)

BANDUNGNEWSPHOTO - Artis Uya Kuya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan jual beli mobil dengan nilai Rp150 juta.

Awalnya terjadi perjanjian jual beli mobil antara Uya Kuya dan selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein. Uya Kuya kemudian mentransfer uang yang telah disepakati tersebut, tetapi transaksi jual beli mobil tak kunjung terjadi.

Merasa telah terjadi penipuan, Uya Kuya kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polda Metro Jaya pada empat hari yang lalu.

"Iya betul ada laporannya di Polda Metro Jaya kaitannya dengan penipuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dikutip bandungnewsphoto.com dari PMJ News, Kamis, 19 Mei 2022.

Baca Juga: Inilah Ketentuan Terbaru Perjalanan Domestik di Masa Pandemi, Berlaku 18 Mei 2022

Dalam laporannya, Uya mengaku telah mentransfer sejumlah uang untuk pembelian mobil. Namun jual beli tersebut tidak terjadi.

"Ternyata awalnya perjanjian jual beli mobil namun ternyata tidak terjadi jual beli mobil tersebut. Namun uangnya sudah ditransfer itu yang dilaporkan. Uya Kuya mentransfer uang kurang lebih Rp150 juta," ujar Zulpan.

Menurut Zulpan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap pelapor Uya Kuya dan terlapor Medina Zein dalam kasus dugaan penipuan jual beli mobil ini. Namun, penyidik akan lebih dulu mendalami laporan tersebut.

Baca Juga: Kotak Suara Pemilu 2024 Masih Berbahan Kardus, Lebih Efisiensi dan Efektivitas

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X