• Sabtu, 2 Juli 2022

Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil, Uya Kuya Sudah Transfer Uang Rp 150 Juta ke Medina Zein

- Kamis, 19 Mei 2022 | 19:55 WIB
Uya Kuya (Instagram/Instagram@king_uyakuya)
Uya Kuya (Instagram/Instagram@king_uyakuya)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pesohor Uya Kuya melaporkan selebgram dan pengusaha Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan jual beli mobil.

"Iya betul ada laporannya di Polda Metro Jaya kaitannya dengan penipuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman PMJNews.com, Kamis, 19 Mei 2022.

Zulpan mengatakan, kasus ini dilaporkan Uya Kuya pada empat hari lalu. Dalam laporannya, Uya mengaku telah mentransfer sejumlah uang untuk pembelian mobil. Namun jual beli tersebut tidak terjadi.

Baca Juga: Stadion GBLA Bandung Dipastikan Masih Layak Digunakan untuk Pertandingan Sepakbola

"Ternyata awalnya perjanjian jual beli mobil namun ternyata tidak terjadi jual beli mobil tersebut. Namun uangnya sudah ditransfer itu yang dilaporkan. Uya Kuya mentransfer uang kurang lebih Rp150 juta," sambungnya.

Kata Zulpan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap pelapor Uya Kuya dan terlapor Medina Zein dalam kasus dugaan penipuan jual beli mobil ini. Namun, penyidik akan lebih dulu mendalami laporan tersebut.

"Ya tentu nanti akan dipelajari data-data lengkap, alat bukti lengkap nanti akan diagendakan (pemanggilan)," tukas Zulpan.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X