• Sabtu, 2 Juli 2022

HoYoverse Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Genshin Impact 2.7, Catat Tanggal 31 Mei 2022!

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:22 WIB
HoYoverse dengan resmi mengumumkan Genshin Impact versi 2.7 akan dirilis pada 31 Mei 2022 (twitter.com/@GenshinImpact)
HoYoverse dengan resmi mengumumkan Genshin Impact versi 2.7 akan dirilis pada 31 Mei 2022 (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah tergoda oleh banyaknya bocoran informasi, kini para Traveler Genshin Impact bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, HoYoverse secara resmi mengumumkan perilisan Genshin Impact versi 2.7.

Pada siaran langsung yang ditayangkan pada 20 Mei, HoYoverse dengan resmi mengumumkan Genshin Impact versi 2.7 akan dirilis pada 31 Mei 2022 mendatang dengan konten-konten teranyarnya.

Sebelumnya, perilisan update Genshin Impact versi 2.7 ini harus mengalami penundaan karena satu dan dua hal. Salah satu alasan paling mendukung dari penundaan ini adalah karena kembali maraknya penyebaran Covid-19 di Shanghai yang membuat para pekerja kesulitan untuk menjalankan aktivitas.

Baca Juga: Tekuk Torino, Roma Amankan Tiket ke Liga Europa

Genshin Impact tentunya akan kembali untuk menyuguhkan karakter,banner, event, senjata, dan banyak sekali hal baru yang sangat menggiurkan. Salah satu hal yang paling Traveler Genshin Impact nantikan dari update versi 2.7 ini adalah perilisan dua karakter baru yaitu, Yelan dan Kuki Shinobu

Pengumuman mengenai perilisan Yelan dan Kuki Shinobu memang sudah diumumkan cukup lama oleh HoYoverse. Yelan merupakan seorang karakter pengguna Hydro dari Liyue. Sementara itu, Kuki Shinobu merupakan karakter pengguna Electro dari Inazuma.

Kedua karakter ini akan menyuguhkan kisah latar belakang yang tentunya akan sangat membuat para Traveler penasaran. Sejauh ini, para Traveler baru mengetahui informasi mengenai Kuki Shinobu yang merupakan seorang mantan wanita kuil dan kini bergabung dengan Arataki Gang. Sementara itu, Yelan merupakan anggota dari Bagian Urusan Sipil Liyue.

Baca Juga: Real Madrid dan Real Betis Akhiri Kompetisi dengan Hasil Imbang Tanpa Gol

Kabar baik lain yang harus Traveler dengar dan nantikan adalah perbaikan Serenitea Pot akan berakhir pada update Genshin Impact versi 2.7. Bagi para Traveler yang sudah gatal ingin mengganti karakter dengan level pertemenan maksimal, Serenitea Pot akan kembali dibuka pada 31 Mei mendatang.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X