• Sabtu, 2 Juli 2022

Gofar Hilman Diumumkan Jadi Penyiar Baru Prambors Morning Show, Netizen Ungkap Kerinduan kepada Desta

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:46 WIB
Radio Prambors mengumumkan nama Gofar Hilman sebagai penyiar baru Prambors Morning Show (pramborsfm.com)
Radio Prambors mengumumkan nama Gofar Hilman sebagai penyiar baru Prambors Morning Show (pramborsfm.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Nama Desta trending topic di Twitter, Sabtu, 21 Mei 2022. Ada apa lagi dengan mantan penyiar Radio Prambors yang bernama lengkap Deddy Mahendra Desta ini.

Setelah ditelusuri, trendingnya kata kunci Desta tidak terlepas dari kerinduan penggemarnya. Mereka ramai-ramai mencurahkan kerinduannya dengan mengomentari rilis berita Radio Prambors yang mengumumkan nama Gofar Hilman sebagai penyiar baru Prambors Morning Show.

"Mendengar radio masih jadi salah saru pilihan masyarakat untuk menemani aktivitasnya di pagi hari, salah satunya radio Prambors yang kini hadir dengan Prambors Morning Show with Gofar," demikian bunyi pembukaan siaran pers Prambors yang dikutip dari laman pramborsfm.com.

Baca Juga: HoYoverse Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Genshin Impact 2.7, Catat Tanggal 31 Mei 2022!

Disebutkan, Gofar Hilman resmi menjadi penyiar baru Prambors sejak 20 Mei 2022 dan memulai siaran perdananya pada tanggal 23 Mei 2022.

General Manager Prambors, Iqbal Tawakkal, memilih Gofar lantaran cocok untuk mempresentasikan ke Kawula Muda dengan semangat muda.

"Prambors adalah radio anak muda nomor satu di Indonesia. Untuk membuktikannya, kami terus mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang fresh, up to date, dan pastinya tetap menghibur Kawula Muda. Gofar mewakili semangat anak muda sekarang. Jadi rasanya cocok kalau kita ajak Gofar buat merepresentasikan Prambors, yaitu lewat the all new Prambors Morning Show with Gofar,” terangnya.

Baca Juga: Tekuk Torino, Roma Amankan Tiket ke Liga Europa

Prambors Morning Show with Gofar kini mengudara setiap Senin hingga Jumat pukul 06.00 – 10.00 WIB. Tidak sendirian, Gofar mengadakan pencarian partner siaran untuk menemaninya memberikan semangat pagi ke Kawula Muda.

Dalam pencariannya, Gofar akan mengundang beberapa sosok ternama di dunia entertainment yang akan menjadi calon partner siarannya hingga beberapa minggu ke depan.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X