• Sabtu, 2 Juli 2022

Setelah Video Adegan Ranjang dengan Nicholas Saputra Beredar, Ariel Tatum Ajak Nonton Film Sayap Sayap Patah

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:39 WIB
Sayap Sayap Patah (Tangkapan Layar Youtube)
Sayap Sayap Patah (Tangkapan Layar Youtube)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah video mesranya dengan Nicholas Saputra, termasuk adegan ranjangya, beredar dan viral, Ariel Tatum akhirnya memposting trailer film 'Sayap Sayap Patah' yang dibintangi.

Dalam postingannya itu, Ariel Tatum seolah ingin menjelaskan bahwa, kemesraannya dengan Nicholas Saputra hanya adegan sebuah film yang mereka bintangi dan segera tayang.

Dalam caption postingan di akun Instagram-nya itu, Ariel Tatum mengajak untuk datang ke bioskop menyaksikan film 'Sayap Sayap Patah'.

Baca Juga: Ini Jawaban Lengkap Penyelenggara Rekrutmen Bersama BUMN Terhadap Keluhan-keluhan Peserta TKD dan Core Values

"Segera di bioskop. Jangan lupa siapin tissue! #SayapSayapPatahFilm," tulis Ariel tatum.

Sebelumnya, Ariel Tatum ramai diperbincangkan netizen setelah penggalan video mesranya dengan Nicholas Saputra beredar setelah dibagikan netizen.

Video yang beredar ternyata merupakan penggalan film anyar yang dibintangi Ariel Tatum dan Nicholas Saputra berjudul Sayap Sayap Patah".

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 20 Mei 2022: Dari Bocoran Soal Hingga Cara Memastikan Jawaban TKD dan Core Values Tersimpan

Kemesraan keduanya dalam adegan film tersebut tak ayal membuat banyak netizen baper. Di film garapan Rudy Soedjarwo itu memang keduanya dipasangkan ebagai suami istri.

Dalam film yang menceritakan peristiwa berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok tahun 2018 lalu itu, Nicholas Saputra berperan sebagai anggota Densus 88 dan Ariel Tatum menjadi istrinya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X