• Sabtu, 2 Juli 2022

HoYoverse Ungkap Akhir Masa Perbaikan Serenitea Pot Genshin Impact, Hingga Kapan?

- Minggu, 22 Mei 2022 | 14:57 WIB
Serenitea Pot (hoyolab.com)
Serenitea Pot (hoyolab.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah mengalami penundaan, Genshin Impact akhirnya bisa menayangkan siaran langsung update Genshin Impact versi 2.7. Hal ini tentunya menjadi momen yang paling dinantikan Traveler Genshin Impact.

Selain mengumumkan konten-konten dan karakter barunya, HoYoverse juga mengumumkan sebuah pengumuman penting yang sangat Traveler nantikan. Apalagi jika bukan pengumuman masa akhir perbaikan Serenitea Pot.

Banyak sekali Traveler Genshin Impact yang menunggu hingga berminggu-minggu agar Serenitea Pot bisa kembali berfungsi. Penantian pun akhirnya berakhir setelah HoYoverse mengumumkan tanggal dari berakhirnya masa perbaikan Serenitea Pot.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN, PT Brantas Abipraya Butuh Mekanik untuk Proyek di Kalimantan dan Sulawesi

Selama berminggu-minggu, HoYoverse telah menjalankan berbagai perbaikan pada fitur Serenitea Pot dalam Genshin Impact. Hal ini membuat para Traveler Genshin Impact khawatir dan gelisah.

Untuk menghapus kegelisahan para Traveler, HoYoverse memberikan konpensasi setiap minggunya. Beruntungnya, semua perbaikan yang HoYoverse lakukan pada fitur Serenitea Pot akan segera berakhir.

Melalui siaran langsung update Genshin Impact versi 2.7 yang ditayangkan pada 20 Mei lalu, Genshin Impact mengumumkan bahwa Serenitea Pot akan kembali bisa di akses setelah perbaikan sistem 5 jam pada tanggal 31 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Pembangunan Pertanian Melalui Riset Aksi Holosentrik Dorong Kolaborasi Pemerintah, Peneliti dan Petani

Pada siaran langsung yang ditayangkan pada 20 Mei, HoYoverse dengan resmi mengumumkan Genshin Impact versi 2.7 akan dirilis pada 31 Mei 2022 mendatang dengan konten-konten teranyarnya.

Genshin Impact tentunya akan kembali untuk menyuguhkan karakter, banner, event, senjata, dan banyak sekali hal baru yang sangat menggiurkan. Salah satu hal yang paling Traveler Genshin Impact nantikan dari update versi 2.7 ini adalah perilisan dua karakter baru yaitu, Yelan dan Kuki Shinobu.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X