• Sabtu, 2 Juli 2022

Orang Dalam Genshin Impact Ungkap Wilayah Baru untuk Update 2.8?

- Senin, 23 Mei 2022 | 14:41 WIB
Wilayah ini dikabarkan akan rilis pada Genshin Impact versi 2.6 mendatang
Wilayah ini dikabarkan akan rilis pada Genshin Impact versi 2.6 mendatang

BANDUNGNEWSPHOTO - Dunia Genshin Impact terbagi menjadi tujuh negara utama yang sangat luas, dan sejauh ini, para Traveler sudah menjelajahi tiga dari tujuh negara tersebut.

Setelah menjelajahi Mondstadt, Liyue, dan Inazuma yang kini hampir mencapai akhir chapter, para Traveler tentunya sudah tidak sabar dengan perilsian negeri keempat di Genshin Impact.

Pada Genshin Impact versi 2.6 lalu, HoYoverse memperkenalkan sebuah wilayah baru baru bernama Chasm. Meski versi 2.7 belum dirilis, masa beta 2.8 sudah dimulai dan disebut-sebut bahwa pada update ini, Genshin Impact akan merlis sebuah wilayah baru.

Seorang peretas kredibel Genshin Impact bernama Blank membagikan sebuah gambar yang sangat menarik mengenai wilayah baru yang akan dirilis pada update Genshin Impact versi 2.8.

Baca Juga: Di Mana Lokasi Jembatan Gantung Rengganis, Klik di Sini Agar Tidak Nyasar!

Genshin Impact lagi-lagi nampak tidak pernah bosan dalam memberikan tanda-tanda dari konten-konten besar yang akan dirilis di masa mendatang. Dengan perilisan Enkanomiya di update versi 2.4 dan Chasm di versi 2.6, kemungkinan perilisan wilayah baru Genshin Impact pada update versi 2.8 semakin besar.

Wilayah baru ini disebut dengan nama Twinning Isles, sebuah wilayah kepulauan yang terdiri dari beberapa pulau kecil. Gambar yang Blank unggah menunjukan beberapa tebing dan disebut-sebut para Traveler akan bisa menjelajahi bagian dalamnya.

Beberapa peretas kredibel Genshin Impact lainnya mengklaim bahwa wilayah baru ini akan menjadi wilayah yang terbatas, sama seperti pada event Summer’s Golden Apple Archipelago sebelumnya.

Baca Juga: Kendala TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN Hari Ini, Kenapa 504 Gateway?

Golden Apple Archipelago merupakan sebuah wilayah terbatas yang hanya bisa diakses dalam waktu tertentu, lebih tepatnya hanya selama masa event berlangsung. Wilayah ini terletak di bagian timur Mondstadt. Wilayah ini bahkan menjadi tempat paling favorit untuk para Traveler Genshin Impact.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X