• Sabtu, 2 Juli 2022

3 Karakter Genshin Impact yang Paling Tidak Ramah untuk Traveler F2P, Siapa Saja?

- Selasa, 24 Mei 2022 | 07:48 WIB
Genshin Impact memperkenalkan karakter baru, Yae Miko, Kamis, 10 Februari 2022 (genshin.mihoyo.com)
Genshin Impact memperkenalkan karakter baru, Yae Miko, Kamis, 10 Februari 2022 (genshin.mihoyo.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Berbicara karakter Genshin Impact, para Traveler harus mempertimbangkan banyak hal, selain tingkat kelangkaan dan elemennya.

Seorang karakter Genshin Impact bisa diklasifikasikan melalui sulit-mudahnya Traveler menemukan komposisi build dan membangunnya, serta juga seefektif apa gameplay-nya selama dimainkan.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari sportskeeda.com, tingkat kesulitan ini akan memengaruhi kebutuhan senjata dan Artefak untuk masing-masing karakter. Sangat jelas hal ini juga akan memegaruhi keefektifan karakter di medan pertempuran.

Baca Juga: Dani Ramdan Resmi sebagai Penjabat Bupati Bekasi setelah dilantik Wagub Uu Ruzhanul Ulum

Setelah membahas 4 karakter bintang 5 paling ramah untuk para Traveler F2P Genshin Impact, tentunya game ini memiliki karakter-karakter yang “tidak ramah” dan sebaiknya dijauhi oleh para Traveler F2P. Ini dia 3 karakter paling tidak ramah untuk Traveler F2P Genshin Impact!

1. Xiao

Julukan “Main DPS Egois” Xiao dapatkan bukan tanpa alasan. Xiao merupakan karakter DPS yang sangat sensitif dan harus dimainkan dengan sangat hati-hati serta teliti.

Meski damage masif yang ia ciptakan melalui Plunging Attack-nya sangat menggiurkan, kemampuan Xiao ini terbilang sangat rumit. Sekali saja Traveler mengalami kecelakaan saat bermain, seperti tidak sengaja mengganti Xiao ke anggota tim, maka seluruh kemampuan Xiao akan terbatalkan dan hanya akan menghamburkan Energi yang ia miliki.

Baca Juga: Indonesia Peringkat Tiga SEA Games 2021 Vietnam, Thailand Peringkat Dua dan Tuan Rumah Peringkat Satu

2. Keqing

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: sportskeeda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X