• Sabtu, 2 Juli 2022

Update Genshin Impact 2.7 akan Tambahkan Rekomendasi Talent dan Artefak?

- Selasa, 24 Mei 2022 | 08:58 WIB
Zhongli (hoyolab.com)
Zhongli (hoyolab.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tidak bosan memberikan update terbaiknya, Genshin Impact akan kembali menyuguhkan konten-konten teranyarnya kepada para Traveler dalam update Genshin Impact versi 2.7.

Mulai dari karakter hingga senjata baru, semua akan HoYoverse tambahkan untuk menemani para Traveler dalam update ini.

Seperti kebanyakan permainan RPG aksi, para Traveler memiliki opsi untuk membangun karakter-karakternya dengan banyak cara. Nantinya, build inilah yang akan berpengaruh pada gaya bertarung dan keefektifan karakter di medan pertempuran.

Baca Juga: Penuhi Undangan Raffi Ahmad, Mesut Ozil Dalam Penerbangan ke Jakarta

Dengan banyaknya karakter baru yang Genshin Impact tambahkan, seorang pengguna Reddit bernama isteyp menunjukan sebuah fitur baru yang menarik yang banyak komunitas Genshin Impact lewatkan selama siaran langsung update 2.7 pada 20 Mei yang lalu.

Dalam update Genshin Impact versi 2.7, HoYoverse akan memberikan rekomendasi build talent dan membantu para Traveler memilihkan Artefak terbaik untuk masing-masing karakter. Banyak sekali Traveler dalam komunitas Genshin Impact yang setujud an menyambut dengan ramah update dari fitur ini.

Berbagai macam komentar dan balasan menyebutkan bahwa fitur rekomendasi ini akan menyelamatkan banyak Traveler Genshin Impact dari kesalahan saat melakukan build.

Baca Juga: 3 Karakter Genshin Impact yang Paling Tidak Ramah untuk Traveler F2P, Siapa Saja?

Setiap akrakter Genshin Impact memiliki 3 talent bertarung yang berbeda, yaitu Normal Attack, Elemental Skill, dan Elemental Burst. Talent inilah yang nantinya akan menentukan posisi setiap karakter dalam tim.

Ketika karakter DPS Genshin Impact kebanyakan mengandalkan Normal Attack mereka, sub-DPS dan Support Genshin Impact akan selalu membutuhkan nilai Elemental Skill dan Burst yang lebih tinggi.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X