• Sabtu, 2 Juli 2022

Mengenal Yelan dari Trailer Teranyar Genshin Impact

- Kamis, 26 Mei 2022 | 14:08 WIB
Shikanoin Heizou akhirnya akan dirilis setelah perilisan Yelan dan Kuki Shinobu (twitter.com/@GenshinImpact)
Shikanoin Heizou akhirnya akan dirilis setelah perilisan Yelan dan Kuki Shinobu (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Belum lama ini, Genshin Impact kembali membuat para Traveler heboh dengan konfirmasi mengenai karakter baru bernama Shikanoin Heizou yang digadang-gadang merupakan karakter Catalyst pria pertama dalam game ini.

Namun tidak hanya Heizou, dua karakter baru Genshin Impact sebelumnya juga kembali heboh setelah masa penundaan yang HoYoverse lakukan pada game kesayangan para Traveler ini berakhir.

Pada siaran langsung update Genshin Impact versi 2.7 yang ditayangkan 20 Mei lalu, HoYoverse mengumumkan perilisan dua karakter baru, yaitu seorang karakter Hydro bintang 5, Yelan dan karakter Electro bintang 4, Kuki Shinobu. HoYoverse mengonfirmasi keduanya akan hadir dalam dua banner yang berbeda.

Baca Juga: Tips Supaya Lolos TKB, Wawancara dan MCU Rekrutmen Bersama BUMN dari FHCI

Setelah cukup lama membuat para Traveler menunggu, sebuah trailer dari karakter bintang 5 teranyar Genshin Impact, Yelan akhirnya dirilis dalam akun YouTube resmi Genshin Impact.

Yelan sendiri merupakan karakter Genshin Impact yang sudah diumumkan perilisannya oleh HoYoverse bahkan sebelum update 2.6 lalu. Namun, para Traveler harus menunggu sekitar 2 bulan hingga perilisan resminya.

Menurut pengumuman yang ditayangkan pada siaran langsung update Genshin Impact versi 2.7, Yelan akan hadir pada banner putaran pertama yang akan dirilis pada 31 Mei mendatang.

Baca Juga: Semua Berharap dan Berdoa Bisa Menjadi Insan BUMN, Aamiin!

Dalam cuplikan trailer yang HoYoverse unggah, Yelan digambarkan sebagai seorang wanita yang misterius dan penuh rahasia. Ia merupakan seorang karyawati di Bagian Urusan Sipil Liyue dengan tugas yang sangat menarik dan istimewa. Tidak jarang Yelan terlihat bertugas untuk melacak dan menangkap para anggota Fatui.

Meskipun Yelan merupakan seorang pekerja terbaik yang pemerintah Liyue miliki, Yelan justru nampak sering absen dari bangku tugasnya. Namun karena Yelan selalu bisa menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik, para atasan pun selalu memaafkan tingkahnya.

Yelan merupakan seorang karakter pengguna Busur Hydro yang memeiliki opsi control terhadap elemennya. Karakter Hydro ini dijadwalkan rilis pada 11 Mei lalu, tetapi karena penyebaran virus Covid-19 yang kembali meningkat, developer pun melakukan penundaan terhadap perilisan Yelan.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X