• Minggu, 26 Juni 2022

Apresiasi Pelanggan Setianya, Telkomsel Hadirkan Now Playing Festival 2022 di Bandung

- Kamis, 9 Juni 2022 | 18:21 WIB
Apresiasi Pelanggan Setianya, Telkomsel Hadirkan Now Playing Festival 2022 di Bandung. (Dok. Telkomsel)
Apresiasi Pelanggan Setianya, Telkomsel Hadirkan Now Playing Festival 2022 di Bandung. (Dok. Telkomsel)

BANDUNGNEWSPHOTOTelkomsel memasuki usianya yang ke-27 tahun, secara konsisten terus beradaptasi dan menghadirkan beragam program inovatif yang berdampak positif bagi bangsa.

Di hari ulang tahunnya, Telkomsel dengan mengusung semangat buka semua peluang, menjadikan momentum perayaan yang diharapkan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Kali ini, Telkomsel menghadirkan program Customer Day yang merupakan program spesial dipersembahkan kepada seluruh pelanggan setianya.

Baca Juga: Suarakan Perdamaian Lintas Etnis, Apindo Jabar Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Tionghoa Peduli

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya mengatakan, Telkomsel secara khusus menghadirkan program Customer Day melalui Now Playing Festival 2022 sebagai wujud terima kasih mereka atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini.

"Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan selalu ada untuk memberikan kemudahan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity," katanya dalam siaran persnya, Rabu, 8 Juni 2022.

Gilang melanjutkan, sebagai bagian dari rangkaian kemeriahan hari jadi ke-27, Telkomsel menghadirkan program Customer day melalui Now Playing Festival 2022 sebagai apresiasi seluruh pelanggan setia di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Baca Juga: Perwakilan DG Esports Dunia Games Telkomsel Bantu Indonesia Raih Perak SEA Games 2021

"Acara ini digelar selama 3 hari tanggal 10-12 Juni 2022 di Lapangan Manunggal Brigif Cimahi - Bandung. Festival musik ini dimeriahkan jajaran musisi kondang Tanah Air diantaranya Noah, Tulus, Raisa, Pamungkas dan masih banyak lagi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X