• Minggu, 26 Juni 2022

Lebih Worth It Yelan atau Xiao? Ini Pertimbangan Gacha Genshin Impact 2.7

- Kamis, 9 Juni 2022 | 22:33 WIB
 Yelan berhasil memecahkan rekor sebagai karakter yang paling banyak mendapat pemintaan gacha di hari pertama perilisan (twitter.com/@GenshinImpact)
Yelan berhasil memecahkan rekor sebagai karakter yang paling banyak mendapat pemintaan gacha di hari pertama perilisan (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sekali lagi, para Traveler Genshin Impact dibuat bimbang dengan dua pilihan yang penting dan sulit. Dalam update Genshin Impact versi 2.7, HoYoverse menghadirkan masing-masing satu karakter bintang 5 baru dan lama, yaitu Yelan dan Xiao.

Dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari gamerant.com, banyak sekali Traveler yang harus berpikir lebih dari dua kali, haruskah para Traveler menghabiskan Primogems mereka untuk Yelan atau untuk Xiao.

Nyatanya, tidak semua Traveler cukup beruntung untuk mendapatkan karakter bintang 5 yang mereka inginkan. Bisa mendapatkan Yelan dan Xiao di satu update yang sama pun tentunya merupakan sebuah keajabikan untuk para Traveler Genshin Impact.

Baca Juga: Jasad Eril Ditemukan, Ridwan Kamil: Allahu Akbar!

Karena itu, pertimbangkan hal-hal berikut ini sebelum kamu gacha Yelan dan Xiao!

1. Alasan untuk Memilih Yelan
Yelan merupakan seorang karakter Sub-DPS pengguna busur Hydro. Bagi para Traveler yang memiliki Raiden Shogun atau Hu Tao, memilih Yelan adalah pilihan yang sangat baik. Yelan merupakan versi lebih kuat dari Xingqiu, yang mana menyisipkan Yelan pada National Team merupakan opsi yang cukup kuat, terutama untuk Spiral Abyss.

Alasan berikutnya yang harus Traveler pertimbangkan dari Yelan adalah karakter satu ini merupakan karakter yang tidak manja akan komposisi Build. Terlebih, Yelan bisa memanfaatkan stat HP dan HP% yang selama ini Traveler anggap sebagai “sampah”. Selain itu, Yelan masih bisa bertarung dengan maksimal bahkan dengan senjata bintang 3 sekali pun.

Baca Juga: Total Aset Indra Kenz yang Disita Bareskrim Polri Capai 67 Miliar

Terakhir, Yelan merupakan seorang karakter all-rounder atau serbaguna. Yelan pantas disebut sebagai karakter serbabisa yang cocok ditempatkan di posisi manapun. Selain menjadi seorang Sub-DPS dan aplikator Hydro yang andal, Yelan bisa dengan mudah beradaptasi di segala posisi.

2. Alasan untuk Memilih Xiao

Sejak awal perilisannya pada versi pertama dua tahun lalu, Xiao sudah diakui sebagai salah satu Main DPS terbaik di Genshin Impact. Gaya bertarung Xiao terbilang sangat brutal dan “blak-blakan”. Karena hal ini pula, kebanyakan hal yang Adeptus ini lakukan akan menghasilkan damage yang tidak main-main dan sangat “sakit”.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X