• Minggu, 26 Juni 2022

Developer Genshin Impact Resmi Perkenalkan Game Baru Zenless Zone Zero

- Jumat, 10 Juni 2022 | 20:06 WIB
 HoYoverse sukses memperkenalkan game terbarunya dengan nama Zenless Zone Zero dalam hari pertama Summer Game Fest 2022 yang digelar pada 9 Juni kemarin (zenless.hoyoverse.com)
HoYoverse sukses memperkenalkan game terbarunya dengan nama Zenless Zone Zero dalam hari pertama Summer Game Fest 2022 yang digelar pada 9 Juni kemarin (zenless.hoyoverse.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sempat mengejutkan para penggemarnya, HoYoverse sukses memperkenalkan game terbarunya dengan nama Zenless Zone Zero dalam hari pertama Summer Game Fest 2022 yang digelar pada 9 Juni kemarin. Dalam acara ini, HoYoverse mengungkap beberapa karakter menarik dengan gaya bertarungnya yang unik untuk game teranyarnya ini.

Pecinta game mana yang tidak mengenal game gacha RPG online, Genshin Impact? Dengan kualitas permainan di atas rata-rata, Genshin Impact menjadi salah satu game paling populer saat ini.

Dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari gamerant.com, beberapa waktu lalu, HoYoverse berhasil mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan peluncuran game baru bergenre action.

Baca Juga: Lolos TKD dan Core Values BUMN, Peserta Langsung Bersiap Hadapi TKB, Wawancara dan MCU

Game ini dikabarkan akan menjadi sangat berbeda dari permainan HoYoverse sebelumnya. Tidak seperi Honkai: Star Rail dan Genshin Impact, permainan ini tidak akan terhubung dengan game HoYoverse manapun. Meski begitu, HoYoverse memastikan Zenless Zone Zero tetap memiliki adegan pertarungan yang sangat memikat dan menyenangkan.

Trailer Zenless Zone Zero yang sudah diluncurkan pun menunjukan beberapa pertarungan melawan musuh-musuh sibernetik dengan gaya yang sangat baru, segar, dan berbeda dari game lainnya.

Presenter yang memperkenalkan game teranyar HoYoverse ini meyakinkan para penggemar bahwa Zenless Zone Zero akan memiliki “detail Genshin Impact dengan gaya aksi yang lebih cepat.”

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN: PT Pos Indonesia Butuh Banyak O-Rangger, Ini Link Informasi Lamarannya!

Zenless Zone Zero memiliki latar cerita di sebuah kota futuristik bernama New Eridu yang melengkung akibat kekuatan musuh. Sembari memilih faksi Zenless Zone Zero untuk menemani para penggemar menjelajahi New Eridu, para pemain akan merasakan kehidupan kota dengan identitas ganda yang disebut sebagai “persona berlawanan.”

Faksi pertama Zenless Zone Zero yang HoYoverse konfirmasi adalah Gentle House atau juga disebut sebagai Cunning Hares, tergantung pada persona mana yang aktif.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: gamerant.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X