• Sabtu, 2 Juli 2022

Ini Bocoran Nama-Nama Karakter Dalam Rilis Update Sumeru Genshin Impact Mendatang

- Jumat, 10 Juni 2022 | 20:37 WIB
Sumeru Genshin Impact (youtube.com/Genshin Impact)
Sumeru Genshin Impact (youtube.com/Genshin Impact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Melalui lore dan kisah ceritanya, Genshin Impact memiliki total 7 negara utama yang tersebar luas dalam sebuah dunia bernama Teyvat. Sejauh ini, Genshin Impact sudah memperkenalkan 3 negara, yaitu Mondstadt, Liyue, dan yang terbaru, Inazuma kepada para Traveler.

Dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari gamerant, beberapa rumor sudah menyatakan bahwa Genshin Impact akan segera memperkenalkan negeri keempatnya, mengingat keseluruhan kisah di negeri Inazuma sudah hampir mendekati akhir. Baru-baru ini, sebuah bocoran informasi Genshin Impact kembali tersebar dan berhasil membuat para Traveler heboh.

Seorang peretas Genshin Impact baru bernama Touchingfish3 membagikan informasi yang ia dapatkan mengenai karakter-karakter yang akan hadir dalam versi-versi mendatang Genshin Impact.

Baca Juga: Developer Genshin Impact Resmi Perkenalkan Game Baru Zenless Zone Zero

Dari bocoran tersebut, para Traveler diinformasikan mengenai data nama yang kemungkinan besar merupakan nama karakter-karakter yang akan hadir di update Sumeru mendatang.

Data nama tersebut terdiri dari: Nahida, Nilou, Tighnari, Dori, Layla, Djajeet, Soutine, Ikhfa, dan Nafs. Meski kebanyakan nama dalam data tersebut kemungkinan besar akan menjadi NPC, para Traveler berharap salah satu dari nama ini akan menjadi karakter playable.

Meski sang peretas tidak menyebutkan nama Sang Archon Dendro, Lesser Lord Kusanali dalam data tersebut, para Traveler sudah berspekulasi bahwa Dewa Kebijaksanaan ini akan hadir sesaat setelah update Sumeru diluncurkan.

Baca Juga: Lolos TKD dan Core Values BUMN, Peserta Langsung Bersiap Hadapi TKB, Wawancara dan MCU

Dewa Kebijaksaan, Kusanali akan diperkenalkan sebagai pelindung Sumeru. Di antara keenam dewa The Seven lainnya, Kusanali merupakan Archon termuda di Genshin Impact yang masih berusia 500 tahun.

Hal yang paling membuat para Traveler sangat menantikan peluncuran update Sumeru ini tidak lain dan tidak bukan adalah perilisan elemen ketujuh Genshin Impact, yaitu Dendro. Beberapa peretas kredibel Genshin Impact sebelumnya sudah membocorkan beberapa informasi mengenai reaksi-reaksi dari elemen Dendro ini.

HoYoverse memang belum mengumumkan secara resmi perilisan dari negeri baru, Sumeru ini. Negeri Keabadian Inazuma sendiri digadang-gadang akan berakhir pada update 2.8. Jika disesuaikan dengan jadwal rutin perilisan Genshin Impact, maka Sumeru siap hadir pada pertengahan Agustus tahun ini.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: gamerant.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X