• Rabu, 28 September 2022

Genshin Impact: Aqua Simulacra atau Primordial Jade Winged-Spear, Gacha yang Mana?

- Minggu, 12 Juni 2022 | 19:35 WIB
 Yelan berhasil memecahkan rekor sebagai karakter yang paling banyak mendapat pemintaan gacha di hari pertama perilisan (twitter.com/@GenshinImpact)
Yelan berhasil memecahkan rekor sebagai karakter yang paling banyak mendapat pemintaan gacha di hari pertama perilisan (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah penundaan update Genshin Impact versi 2.7, akhirnya para Traveler bisa kembali menikmati quest dan konten-konten menarik dari game ini. Dalam update versi 2.7, HoYoverse memperkenalkan seorang karakter baru bernama Yelan dan memberikan gilir rerun pada karakter lama, yaitu Xiao.

Sebagai karakter bintang 5, Yelan dan Xiao tentunya memiliki senjata khusus dan khasnya masing-masing. Yelan memiliki busur Aqua Simulacra dan Xiao memiliki polarm Primordial Jade Winged-Spear. Kedua senjata ini sama-sama kuat dan mematikan.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari gamerant.com, kedua senjata ini terbilang sangat fleksibel. Aqua Smilacra dan Primordial Jade Winged-Spear sama-sama memberikan Crit stat yang sangat berguna bagi besarnya angka damage.

Baca Juga: Resmi, Ini Jadwal TKB Rekrutmen Bersama BUMN yang Dirilis FHCI!

Begini informasi lebih detail tentang masing-masing senjata!

1. Aqua Simulacra

Busur milik Yelan ini memiliki base attack sebesar 542 Base ATK dan 88.2% Crit DMG sebagai Sub-stat. Senjata ini akan memberikan tambahan 16% HP. Ketika ada musuh di sekitar pengguna, Aqua Simulacra akan menaikan DMG hingga 20% yang mana efeknya akan tetap ada ketika off-field.

Aqua Simulacra bisa disebut sebagai Staff of Homa versi busur di Genshin Impact. Busur ini sangat cocok untuk karakter Sub-DPS, terutama bagi mereka yang mengandalkan HP untuk menciptakan damage. Namun sejauh ini, Yelan masih menjadi satu-satunya karakter yang paling cocok untuk menggunakan busur satu ini.

Selain Yelan, para Traveler bisa memasangkan senjata ini untuk Fischl, Ganyu, Tartaglia, dan Yoimiya di A-Tier. Namun perlu dicatat, para Traveler harus menjauhkan senjata ini dari Diona, Gorou, dan Kujou Sara.

Baca Juga: Jenazah Eril Tiba di Bandara Soekarno Hatta, akan Segera Dibawa Ke Bandung

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: gamerant.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X