• Minggu, 26 Juni 2022

Bocoran Perilisan Scaramouche Genshin Impact Tersebar, Begini Detail Informasinya

- Selasa, 14 Juni 2022 | 21:10 WIB
Scaramouche akan hadir kembali sebagai boss mingguan (hoyolab.com)
Scaramouche akan hadir kembali sebagai boss mingguan (hoyolab.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bagi para Traveler Genshin Impact, karakter playable merupakan sebuah asset yang sangat berharga. Oleh sebab itu, para Traveler akan sangat heboh dan bersemangat setiap kali mendapatkan informasi resmi dari HoYoverse atau pun informasi bocoran dari pada peretas kredibel Genshin Impact.

Kedatangan negeri dan elemen baru yang semakin dekat membuat para Traveler Genshin Impact semakin tidak sabar dengan karakter-karakter baru yang nantinya akan dirilis. Salah satunya adalah Scaramouche, Sang Balladeer, Harbinger ke-6 Fatui.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari gamerant.com, dua peretas kredibel Genshin Impact, Ubatcha1 dan MrX telah membagikan beberapa bocoran informasi mengenai perilisan Scaramouche melalui beberapa cuitan di Twitter.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN: PT Virama Karya Butuh Banyak Tenaga Ahli, Termasuk untuk Bangun Ibu Kota Negara

Scaramouche pertama kali HoYoverse perkenalkan dalam event Unreconciled Stars pada update Genshin Impact versi 1.1. Menurut Ubatcha1, Scaramouche berkemungkinan besar akan dirilis pada update Genshin Impact versi 3.2 mendatang. Jika mengikuti jadwal orisinal update HoYoverse, maka update ini akan dirilis pada akhir November 2022.

Peretas kredibel lain bernama MrX juga mengungkapkan bahwa Scaramouche akan dirilis sebagai karakter bintang 5. Scaramouche juga berkemungkinan besar akan dirilis sebagai karakter pengguna Catalyst. Jika rumor ini benar, maka Scaramouche akan menjadi karakter laki-laki pengguna Catalyst kedua setelah Shikanoin Heizou.

Scaramouche awalnya diciptakan untuk menajdi wadah dari Gnosis Archon Electro. MrX pun berspekulasi bahwa Scaramouche akan menajdi karakter DPS terkuat di Genshin Impact.

Baca Juga: Belum Terima Email Informasi TKB Perum Perhutani, Ini Langkah yang Harus Dilakukan

Peretas yang sama menambahkan bahwa Scaramouche kemungkinan besar akan menjadi boss mingguan selama update 3.1 sebelum ia dirilis pada update versi setelahnya.

HoYoverse sendiri belum mengumumkan secara resmi mengenai jadwal dan informasi perilisan Sumeru. Negeri Keabadian Inazuma sendiri digadang-gadang akan berakhir pada update 2.8. Jika disesuaikan dengan jadwal rutin perilisan Genshin Impact, maka Sumeru siap hadir pada pertengahan Agustus tahun ini.

Sayangnya, akibat penundaan perilisan update Genshin Impact versi 2.7 lalu, para Traveler harus bisa sedikit lebih bersabar lagi dalam menunggu jadwal update yang kemungkinan besar akan ikut mundur.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X