• Rabu, 28 September 2022

Tighnari Akan jadi Karakter Baru Genshin Impact, Begini Bocoran Informasinya

- Selasa, 14 Juni 2022 | 21:18 WIB
Tighnari (youtube.com)
Tighnari (youtube.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sejak perilisannya di tahun 2020 lalu, Genshin Impact sudah menjadi salah satu game terbaik yang bisa menyuguhkan berbagai keunggulan. Di setiap update-nya pula, HoYoverse tidak pernah bosan memberikan berbagai kejutan baru untuk para Traveler Genshin Impact dengan karakter, senjata, dan bahkan wilayah baru.

Dengan hampir berakhirnya seluruh arsip cerita di Inazuma, para Traveler bisa mulai berekspektasi mengenai perilisan negeri baru selanjutnya, yaitu Sumeru. Di negeri yang misterius ini, para Traveler akan diperkenalkan dengan karakter-karakter yang sangat unik dan menarik.

Dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari gamerant.com, seorang peretas kredibel Genshin Impact bernama Ubatcha1 telah membagikan informasi tambahan mengenai salah satu karakter yang akan dirilis pada update Sumeru mendatang. Karakter ini dikenal dengan nama Tighnari.

Baca Juga: Bocoran Perilisan Scaramouche Genshin Impact Tersebar, Begini Detail Informasinya

Tighnari digadang-gadang akan menjadi seorang karakter pengguna Busur dan memiliki telinga elf seperti Klee. Banyak sekali Traveler yang kebingungan dengan penyebutan nama karakter satu ini, akan tetapi itu menandakan bahwa Tighnari akan menjadi karakter yang sangat unik dan wajib di nanti-nanti.

Beberapa Traveler bahkan berteori bahwa nama Tighnari terinsipirasi dari seorang ilmuan Arab, yaitu Al-Tighnari. Berdasarkan Ubatcha1, teori ini cukup masuk akal karena Negeri Sumeru mengambil inspirasi latar di Asia Tenggara dan Timur Tengah.

Peretas populer Genshin Impact lain bernama SpendYourPrimos juga memberikan informasi tambahan mengenai Tighnari. Karakter satu ini kemungkinan akan memiliki rambut gelap dan pendek, menggunakan sepatu boots berenda, dan menggunakan jubah berwarna hijau terang.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN: PT Virama Karya Butuh Banyak Tenaga Ahli, Termasuk untuk Bangun Ibu Kota Negara

Tighnari juga digadang-gadang akan menajdi karakter bintang 5 yang akan dirilis bersama 2 karakter bintang 4 baru lainnya pada update versi 3.0 mendatang. Salah satu karakter yang kemungkinan akan dirilis bersama Tighnari adalah Collei.

Menurut kisah dalam webcomic-nya, Collei merupakan sebuah subyek percobaan Fatui yang kejam. Tubuhnya terus disuntikan dengan Archon Residue, membuat Collei memiliki kekuatan yang aneh untuk mengendalikan api hitam/ungu.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: gamerant.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X