• Minggu, 26 Juni 2022

Segera Tayang di KBS 2, Kang Mina Ungkap Alasan Bintangi Karakter Ceroboh di 'Cafe Minamdang'

- Kamis, 16 Juni 2022 | 10:35 WIB
Poster Cafe Minambang (HanCinema)
Poster Cafe Minambang (HanCinema)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kang Mina memberikan pandangan lebih dalam tentang perannya dalam drama KBS 2 yang bakal segera tayang, “Cafe Minamdang”.

Dikutip dari Soompi, "Cafe Minamdang" diadopsi dari novel web populer dengan judul yang sama. “Cafe Minamdang” merupakan komedi-misteri yang dibintangi Seo In Guk sebagai Nam Han Joon, seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler.

Kemudian ada Oh Yeon Seo yang berperan sebagai Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 15 Juni 2022, Dari Permintaan Maaf KBS Soal Kuda Mati Hingga Cara Mengecek Jadwal TKB BUMN

Kang Mina memerankan adik perempuan Nam Han Joon, Nam Hye Joon, yang berjiwa bebas dan energik dengan sisi otak yang tersembunyi. Dia pernah menjadi seorang hacker jenius di NIS, tapi dengan sembrono tiba-tiba dia mengumumkan pengunduran dirinya untuk menjadi gamer profesional.

Soal pilihannya membintangi “Cafe Minamdang,” Kang Mina mengungkapkan sebuah tantangan baru.

“Saya tertarik dengan genre dan karakter yang belum pernah saya coba sebelumnya. Saya juga terkesan dengan karakteristik Nam Hye Joon sebagai mantan hacker jenius di NIS,” ujar Kang Mina seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga: PT Jasa Tirta 2 Bagikan Tips Hadapi TKB, Wawancara dan MCU Rekrutmen Bersama BUMN

“Seperti yang kamu tahu dari rambut merahnya yang cerah, dia adalah karakter yang tidak terduga. Sangat menyenangkan untuk hidup sebagai orang yang spontan dan sembrono melalui Nam Hye Joon,” tambahnya.

Kang Mina terus menunjukkan kecintaan untuk karakternya. “Nam Hye Joon memiliki kepribadian yang kuat dan melontarkan kata-kata umpatan tanpa ragu-ragu. Tetapi saya banyak berpikir tentang bagaimana menunjukkan bagaimana dia hangat di dalam. Karena dia adalah karakter yang biasanya tidak kamu temui, aku ingin menafsirkannya dengan caraku sendiri.”

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X