• Selasa, 6 Desember 2022

KBS Bagikan Poster Baru 'Cafe Minamdang', Teks: Seorang Dukun, Kamu Pasti Bercanda!

- Senin, 20 Juni 2022 | 10:58 WIB
Drama KBS yang bakal segera tayang, “Cafe Minamdang” telah meluncurkan poster baru yang dibintangi dua aktor utamanya, Seon In Guk dan Oh Yeon Seo (KBSDrama)
Drama KBS yang bakal segera tayang, “Cafe Minamdang” telah meluncurkan poster baru yang dibintangi dua aktor utamanya, Seon In Guk dan Oh Yeon Seo (KBSDrama)

BANDUNGNEWSPHOTO - Drama KBS yang bakal segera tayang, “Cafe Minamdang” telah meluncurkan poster baru yang dibintangi dua aktor utamanya, Seon In Guk dan Oh Yeon Seo!

Dikutip dari soompi.com, "Cafe Minamdang" diambil dari novel web populer dengan judul yang sama. “Café Minamdang” adalah komedi-misteri yang dibintangi Seo In Guk sebagai Nam Han Joon, seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler, dan Oh Yeon Seo sebagai Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

Dalam poster yang baru dirilis, Nam Han Joon dan Han Jae Hee memancarkan getaran yang sama sekali berbeda, meningkatkan rasa ingin tahu tentang kerja tim mereka.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN, PT Kimia Farma Diagnostika Butuh Marketing untuk Bogor, Depok dan Cianjur

Kedua karakter berpose dengan latar yang mengingatkan pada dukun. Han Jae Hee menatap ke depan dengan ekspresi serius, sementara Nam Han Joon memasang seringai nakal di wajahnya.

Teks di poster itu berbunyi, “Seorang dukun? Kamu pasti bercanda. Kamu pasti menyembunyikan sesuatu!" Ini memberi petunjuk tentang hubungan mereka serta meningkatkan minat untuk chemistry kutub mereka.

Nam Han Joon dan Han Jae Hee akan menunjukkan perbedaan mencolok dalam proses investigasi, tetapi mereka akan menyelesaikan kasus dengan cara yang sembrono namun tenang.

Baca Juga: Masih Ada Waktu untuk Melamar, PT Kimia Farma Apotek Butuh Apoteker Pendamping dan Tenaga Teknis Kefarmasian

Jadi penggemar drama menantikan bagaimana dukun dan detektif pria yang curang akan mendapatkan keadilan bersama.

“Café Minamdang” akan tayang perdana setelah berakhirnya “Bloody Heart” pada 27 Juni pukul 9:50 malam. KST.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kadin Berhasil Datangkan Anne Hathaway ke B20 Summit

Kamis, 10 November 2022 | 06:41 WIB
X